Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]

Belanja Sembako Bansos ke Vendor, Ketua Satgas Covid-19 Jember: Kalau Perlu Rekam agar tidak Korupsi

01 Aug 2021
Belanja Sembako Bansos ke Vendor, Ketua Satgas Covid-19 Jember: Kalau Perlu Rekam agar tidak Korupsi

hariansuara.com, Jember - Seperti tersimpul dalam rapat koordinasi sebelumnya, tim Satgas Penanganan Covid-19 akan terus melakukan evaluasi secara berkala. 

Pun, Sabtu (31/07/2021) lalu, Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Jember, yang juga Bupati Jember, Ir H Hendy Siswanto, memimpin rakor tersebut. 

Dikupas masalah mekanisme teknis pembelanjaan bantuan sosial (bansos) sembako di toko dan pasar. Bansos ini akan diberikan kepada masyarakat Jember yang terdampak Covid-19 .

“Kita harus bertindak cepat, sekaligus berhati-hati. Untuk pembelian sembako isi paket bansos, ajak BPKP (Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan), Kajari (Kejaksaan Negeri), dan Kapolres,” ujar Bupati Hendy. 

“Semua dilakukan secara terbuka, transparan mengenai harganya. Bila perlu, suaranya direkam. Jadi, tidak terjadi korupsi. Yang ragu-ragu dalam pengadaan, akan saya ambil alih dan meng-handle-nya. Itu kita bikinkan berita acaranya.” 

Seperti disampaikan di waktu yang lalu, maksud berbelanja sembako isi paket bansos, adalah untuk menggerakkan ekonomi rakyat. (*) Nuh/Sulanjana       Foto: Pemkab Jember

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X