Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Prime System Kembangkan Aplikasi KPR Online

Properti & Investasi
04 Jun 2018
Prime System Kembangkan Aplikasi KPR Online

hariansuara.com, Jakarta -  Potensi industri ekonomi digital di Indonesia semakin berkembang. Perkembangan ini tentu saja dipengaruhi oleh cepatnya penyebaran informasi. Prime System penyedia sistem penjualan digital bagi agen dan pengembang properti  mengaplikasikan hal ini di dalam fitur-fitur unggulannya.

Salah satu fiturnya adalah fitur unit properti. Dimana setiap data dari listing properti yang telah tersimpan di dalam sistem, secara otomatis akan dibuatkan brosur elektronik yang dapat disebarkan ke seluruh klien dari pengguna Prime System.

Baca juga: Startup Properti UrbanAce Klaim Berbeda Dari Yang lain

“Prime System dapat memberikan kecepatan dalam hal penyebaran atas informasi properti, misalnya di dalam fitur unit properti. Di dalam fitur tersebut, jika agen menggunggah listing properti baru maka informasinya akan langsung terintegrasi ke sembilan media massa yang telah bekerjasama dengan Prime System ” tutur Fransiscus Xaverius selaku Marketing Communication PT. Prime System Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima hariansuara.com, Senin, (4/6).

Kecepatan saat memproses suatu transaksi merupakan salah satu dampak positif dari percepatan informasi yang dimanfaatkan oleh Prime System di dalam fitur-fiturnya. Menindaklanjuti pengaruh ini, Prime System terus berinovasi dengan memperbarui fitur KPR Online untuk agen properti sehingga kini dapat diakses melalui aplikasi mobile. Selain itu, Prime System juga telah meluncurkan fitur KPR Online yang dapat digunakan oleh pengembang properti.

Baca juga: Yuk Kenali Apa itu Ciri-ciri Sunrise Properti

“Fitur KPR Online akan sangat membantu para agen properti untuk mengetahui informasi terbaru terkait dengan promo yang ditawarkan oleh Bank, sehingga mereka dapat langsung melihat penawaran yang paling sesuai untuk klien yang ingin membeli properti miliknya” lanjut Frans.

Prime System dapat diakses dengan mudah dan cepat melalui aplikasi mobile dan website, hal ini memungkinkan untuk mengelola bisnis properti dimanapun dan kapanpun.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X