Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Srimaya Commercial, Tawaran Menarik Ala Summarecon di Tengah Pandemi

Properti & Investasi
10 Jul 2020
Srimaya Commercial, Tawaran Menarik Ala Summarecon di Tengah Pandemi

hariansuara.com, Jakarta - Summarecon Agung sebagai salah satu pengembang terkemuka nasional di Tanah Air belum berhenti menawarkan produk properti yang unggul. Kali ini, Summarecon menawarkan kawasan komersial ekonomis yaitu Srimaya Commercial di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Executive Director Summarecon Agung, Albert Luhur, menjelaskan kemunculan Srimaya Commercial sebagai strategi melengkapi hunian Srimaya Residence. Tujuan utama Srimaya Commercial lantaran juga ingin memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin punya usaha mandiri.

"Mereka yang ingin memulai bisnis ataupun meningkatkan usaha bisnis rumahan ke level berikutnya, Srimaya Commercial menjadi pilihan yang tepat," kata Albert, dalam keterangan resmi Summarecon yang dikutip hariansuara, Jumat, 10 Juli 2020.

Albert menjelaskan pihaknya punya penawaran menarik dari segi harga. Ia bilang untuk periode penjualan perdana, Summarecon berikan penawaran harga yang mungkin bisa dijangkau para pelaku usaha di tengah pandemi Corona Covid-19.

Penawaran itu berupa program cicilan denan opsi simulasi perhitungan harian yaitu sekitar Rp130ribu/hari. 

"Dengan biaya demikian ringan, diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi para entrepreneur untuk memiliki ruang usaha sendiri, jadi tidak hanya sekadar sewa tempat,” ujar Albert.

Srimaya Commercial
Srimaya Commercial. Foto: Dok. Summaceron Agung

Pun, ia melanjutkan Srimaya Commercial rencananya akan dirilis pada 18 Juli 2020. Kata dia, sebanyak 35 unit dari jumlah total yaitu 65 unit, ditawarkan pada tahap pertama penjualan perdana Srimaya Commercial dengan harga mulai dari Rp375jutaan.

Albert menambahkan misi Summarecon sebagai pengembang mau selaras dengan perkembangan dunia wirausaha. Menurutnya, sejak awal pengembangannya, Summarecon jadi pionir yang memberikan jaminan berupa insentif bagi masyarakat yang mau buka usaha di area komersial. 

Contoh yang berhasil dan sukses diterapkan sejak lama seperti Summarecon Kelapa Gading. Kemudian, meluas ke Summarecon Serpong, Summarecon Bandung, dan Summarecon Bekasi.

"Support ini yang membangun rasa percaya diri para entrepreneur kala itu. Sudah ribuan usaha telah dibuka baik di kawasan Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung dan Summarecon Emerald Karawang," tuturnya.

Terkait Srimaya Commercial, Summarecon untuk pertama kalinya melakukan semua tahap proses penjualan secara online. Strategi ini karena menyesuaikan kondisi di tengah pandemi Corona. Penjualan secara online itu mulai dari pendaftaran, pemilihan unit hingga proses pembelian. 

Menurut Albert, dengan penjualan online juga untuk jaga kenyamanan konsumen. Pendaftaran onlinenya sendiri akan dibuka hingga tanggal 15 Juli 2020 dengan menggunakan sistem costumer booking online atau CBO.

Dalam konsepnya, Srimaya Commercial menghadirkan bangunan 1 lantai berarsitektur modern seluas 4x8 meter persegi. Ruangan di setiap unit Srimaya Commercial terasa luas karena ceilingnya dibangun setinggi 3 meter. 

Keunggulan lainnya lantaran area komersial ini didesain dengan material pintu dan jendela full kaca natural lighting sehingga menghasilkan pencahayaan alami. Konsep ini bisa menghemat listrik di siang hari. Setiap unit Srimaya Commercial juga dilengkapi oleh toilet dan rolling door.

Selain itu, lokasinya juga strategis dengan adanya gerbang masuk dan dekat jalan utama kawasan Srimaya Residence. Kondisi ini membuat Srimaya Commercial jadi area komersial yang melayani seluruh kluster hunian di Srimaya Recidence.

Nah, ada kelebihan lain yaitu market dari luar pun dapat dijangkau karena didukung area sekitarnya yang sudah ramai. Akses dekat Jalan Raya Narogong dengan transportasi umum 24 jam dan dikeliling 5 akses tol, yaitu exit tol Bekasi Barat, exit tol Cibitung, exit tol Jati Asih-Sadang, exit tol Cibubur serta exit tol Cimanggis-Cibitung.

Fasilitas lain yang ditawarkan Srimaya Commercial dengan adanya lahan parkir yang luas. Sebab, mampu menampung lebih dari 100 mobil yang dilengkapi keamanan kawasan 24 jam. Bagi yang tertarik dan mau tahu informasi bisa cek di laman website www.srimayaresidence.com/commercial. (*) umi/umi

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X