Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

TB Simatupang Layak Jadi Pilihan Investasi, Ini Alasannya

Properti & Investasi
10 Jul 2020
TB Simatupang Layak Jadi Pilihan Investasi, Ini Alasannya

hariansuara.com, Jakarta -Kawasan bisnis dan perkantoran di TB Simatupang, Jakarta Selatan terus menggeliat. Maraknya gedung perkantoran di kawasan elite itu dianggap sebagai prospek menjanjikan untuk urusan investasi.

Dengan keunggulan dari properti komersialnya, TB Simatupang bahkan dicap seperti CBD Sudirman. Dari segi investasi, hunian vertikal macam apartemen juga tersedia.

Head of Marketing SQ Rés, Hammy Sugiharto, mengatakan TB Simatupang layak jadi tujuan investasi properti karena salah satunya tersedia apartemen. Banyak investor yang beli unit apartemen dengan mengharap keuntungan dari sewa.

Hammy pun menjelaskan setidaknya ada tiga faktor yang buat daerah ini begitu potensial untuk investasi. Pertama, jalur TB Simatupang identik sebagai area perkantoran. Baik perusahaan nasional sampai multinasional yang bekerja di koridor TB Simatupang. Pun, dengan keberadaan tenaga kerja asing membuat mereka punya hunian dekat dengan tempat kerjanya.

“Kondisi ini cocok dimanfaatkan para investor yang mengincar keuntungan dari pasar sewa. Rata-rata harga sewa apartemen di kawasan TB Simatupang berkisar antara US$1.200 hingga US$2.500” jelas Hammy, dalam keterangannya yang dikutip hariansuara, Jumat, 10 Juli 2020.

Untuk faktor kedua bisa dianggap TB Simatupang punya kelengkapan dari sarana dan fasilitas. Mulai mal, rumah sakit sampai sekolah bertaraf internasional tersedia di TB Simatupang.

Pun, alasan ketiga karena TB Simatupang juga terintegrasi dengan sarana transportasi umum karena ada pembangunan Light Rail Transit (LRT), Mass Rapid Transit (MRT), TransJakarta hingga dekat dengan pintu tol.

Salah satu pilihan jika mau investasi apartemen maka SQ Rés bisa jadi alternatifnya. Alasannya hunian vertikal yang berlokasi di Jalan RA Kartini, Cilandak Barat, TB Simatupang, itu digarap pengembang berpengalaman, Intiland Development. 

Bangunan gedung Apartemen SQ Rés berada di atas lahan seluas 1,3 hektar. Perpaduan bangunan ini dari pengembangan kawasan perkantoran terpadu South Quarter. Selain apartemen, area ini juga terdapat gedung perkantoran dan komersial SQ Dome.

Dari segi lokasi, apartemen SQ Rés terbilang sangat strategis. SQ Rés berjarak hanya 500 meter dari Stasiun MRT Fatmawati dan 600 meter dari Stasiun MRT Lebak Bulus. 

Bagi Anda yang punya kendaraan pribadi juga akan didukung dengan akses menuju dan dari TB Simatupang. Sebab, akses akan mudah dan terasa lebih cepat karena SQ Rés berdekatan dengan Tol JORR 2.

Keunggulan lain SQ Rés ini memiliki 700 unit apartemen dengan tipe unit yang beragam, seperti studio (30 m2), 1BR (36 m2 & 45 m2), 1+1BR (60 m2), 2BR (86 m2 & 93 m2), dual key (117 m2). 700 unit apartemen itu ada di dua tower.

Fasilitas pendukung apartemen SQ Res juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaik, seperti kolam renang, jogging track, fitness center, kafe, elevated walkway, ruang pertemuan, restoran, area bermain anak-anak, sampai ATM Center.

Selain itu, area parkir mobil dan sepeda juga tersedia. Kemudian, ada area park & ride untuk menuju MRT Fatmawati, studio yoga, hingga ruang kesehatan. Tidak hanya itu, SQ Rés menawarkan banyak area bersama untuk penghuni, seperti perpustakaan, co-working space, cinema, laundry dan lain-lain.(*) mel/umi

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X