Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Yuk Milenial, Intip Hunian Idaman Lewat Pameran Properti Online

Properti & Investasi
07 Nov 2020
Yuk Milenial, Intip Hunian Idaman Lewat Pameran Properti Online

hariansuara.com, Jakarta - Masyarakat yang ingin melihat dan mengetahui update terkait produk properti bisa mengitip pameran properti virtual bertajuk Maybank Lamudi Online Property Fair. Pameran yang dimulai tanggal 16 Oktober 2020 sampai 29 November 2020 itu ternyata diminati kalangan masyarakat milenial.

Mengutip data Lamudi, Sabtu, 7 November 2020, pengunjung dengan kelompok umur 25-34 tahun alias milenial mendominasi kunjungan properti dengan persentase 27,99 persen. 

Managing Director Lamudi, Mart Polman, mengatakan, maraknya milenial yang berkunjung ke pameran online menunjukkan saat ini kelompok milenial kembali tertarik membeli hunian. Bukan lagi gadget teknologi atau kendaraan baru. 

Dia menambahkan dengan pameran secara online beri kemudahan dan jadi solusi bagi para milenial untuk dapat hunian dengan aman, dan praktis di tengah pandemi. Menurutnya, dengan pameran online, mereka tinggal duduk di depan laptop atau smartphone untuk memonitor hunian idaman.      

“Tidak hanya itu, dalam pameran ini, para milenial juga bisa menemukan banyak hunian dengan harga bersahabat dan promo yang menarik,” kata Mart, dalam keterangannya.     

Mart menambahkan, dalam pameran ini juga ada sederet pengembang ternama berpartisipasi dengan ragam produk seperti Holland Village, Fairview, Bali Resort Bogor, Jababeka Residence, The Loggia, Waterfront Estates. 

"Pameran ini bisa diakses melalui website Lamudi.co.id Dari sana nanti calon pembeli bisa memilih hunian sesuai keinginan mereka. Calon pembeli juga dapat melihat suasana properti dengan detail," jelas Mart. 

Tak hanya itu, dalam pameran juga para pengembang menyiapkan promo menarik. Dengan promo ini maka ada program seperti gratis biaya Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), Akta Jual Beli (AJB). Lalu, ada juga program menarik melalui kemudahan down payment (DP). (*) lia/lia          FOTO: IST/Lamudi 

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X