Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Pameran Virtual Properti Lagi Trend, Pengembang Banjir Promo

Properti & Investasi
24 Nov 2020
Pameran Virtual Properti Lagi Trend, Pengembang Banjir Promo

hariansuara.com, Jakarta - Pameran virtual properti di tengah pandemi Covid-19 kini bukan hanya dilakukan pihak bank BUMN. Namun, tren pameran virtual juga dilakukan swasta dengan manggandeng sejumlah pengembang ternama.

Salah satunya Pameran properti virtual bertajuk Maybank Lamudi Online Property Fair. Pameran secara daring yang dimulai sejak 16 Oktober 2020 itu menyedot masyarakat terutama dari kalangan milenial.

Data Lamudi.co.id melaporkan tren pengunjung meningkat tajam setiap hari Sabtu. Peningkatan pengunjung itu rata-rata terjadi mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 15.00 sore. 

Managing Director Lamudi.co.id, Mart Polman menjelaskan sebenarnya membeli properti di tengah pandemi jadi pilihan menarik karena banyak tawaran promo dari pengembang.

Dia meyakini demikian karena pengeluaran masyarakat kelas menengah ke atas yang enggan mengeluarkan uang untuk traveling karena pandemi. Dengan demikian, uang tersebut bisa dialihkan untuk memberi properti.

“Jadi, pameran Maybank Lamudi Online Property Fair ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh calon pembeli untuk mendapatkan properti impian dengan harga yang bersahabat dan promo menarik,” kata Mart, dalam keterangannya yang dikutip pada Selasa, 24 November 2020.

Dia menjelaskan dalam pameran ini berbagai promo disuguhkan pengembang dan bank. Salah satunya setiap calon pembeli bisa mendapatkan beragam promo menarik mulai dari uang muka atau down payment (DP) 0%, gratis biaya KPR, gratis Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), hingga gratis CCTV.

"Tidak hanya itu, di acara ini calon pembeli rumah juga bisa mendapatkan bunga  KPR sebesar 4,9% fix satu tahun dari Maybank," tuturnya.  

Pun, properti yang ditawarkan dalam pameran ini juga produk pilihan terbaik dengan lokasi yang strategis. Salah satunya seperti Anvaya Townhouse, PIK 2, MAQNA Residence, Embarcadero Bintaro, Holland Village.

Selain itu, ada juga Bali Resort Bogor, Jababeka Residence, The Loggia, hingga Waterfront Estates.

Kata Mart, cara mengikuti pameran ini mudah dengan hanya membuka halaman Maybank Lamudi Online Property Fair di Lamudi.co.id. Selanjutnya, bisa langsung melihat produk-produk properti yang dipamerkan.(*) lia/stm      FOTO: lamudi.co.id/IST

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X