Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Seven Dream City

Puluhan Anggota Klub Motor Gelar Sosialisasi Tertib Lantas di Jember

Seven Dream City
22 Oct 2018
Puluhan Anggota Klub Motor Gelar Sosialisasi Tertib Lantas di Jember

hariansuara.com, Jakarta - Puluhan anggota klub motor menggelar sosialisasi tertib lantas di Jember. Acara bikers Jember yang dilaksanakan di perempatan lampu merah SMPN 2 Jember kawasan Jalan PB Sudirman, Kecamatan Patrang, berlangsung, Jum’at  (19/10), lalu.

Sejumlah bikers Jember membentangkan spanduk berukuran 4×1 meter yang bertuliskan ‘Kampung Bikers, Kami Komunitas Otomotif Jember Taat Hukum dan Tertib Berlalu Lintas” saat lampu traffic light menyala warna merah.

“Kami yang selalu dicap miring, tidak taat lalu lintas dan tidak tertib di jalan. Melalui kegiatan ini, kami tunjukkan bahwa Klub CB (juga klub motor lainnya), merupakan pelopor berlalu lintas, dan kami siap taat hukum,” ujar Ketua Komunitas Klub Motor CB Jember, Lulu Yuliadi.

Dengan cara kampanye berlalu lintas, menggelar spanduk dan meneriakkan himbauan tentang taat akan berlalu lintas. Lanjut Lulu, masyarakat bisa ikut peduli dan semakin menaati tata tertib berlalu lintas.

“Kita ditunjuk sebagai pelopor taat berlalu lintas, maka kita punya kewajiban saling mengingatkan kepada masyarakat. Sehingga tercipta lalu lintas yang tertib dan aman,” sambungnya.

Lulu juga menyampaikan, untuk kegiatan para bikers itu, kini juga tidak dilakukan dengan kumpul-kumpul di pinggiran jalan saat malam hari.

“Kini kami diwadahi kegiatannya di SDC (Seven Dream City), dan di sanalah kita saling komunikasi dan terus sosialisasi untuk taat berlalu lintas. Berbagai kegiatan juga di sana. Jadi, sekarang tidak keleleran nongkrong tidak jelas di pinggiran jalan,” tandasnya.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X