Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Seven Dream City

Sambut Maulid Nabi, Diskon 50% untuk Semua Room di Seven Dream Syariah Hotel

Seven Dream City
04 Nov 2018
Sambut Maulid Nabi, Diskon 50% untuk Semua Room di Seven Dream Syariah Hotel

hariansuara.com, Jember - Hari lahir Nabi Muhammad SAW atau Maulid Nabi jatuh pada 12 Rabiul Awal penanggalan Hijriyah, yang tahun ini tepat pada 20 November 2018. Hari kelahiran Rasulullah ini pertama kali diperingati pada awal Abad ke 7 Hijriyah oleh Raja Irbil, Muzhaffaruddin Al-Kaukabri. Intinya, peringatan Maulid Nabi ini sebagai ekspresi akan kecintaan kepada Rasulullah SAW. 

Dari zaman ke zaman, umat Islam di seluruh dunia memperingati Maulid Nabi, yang umumnya mengait ke tradisi masyarakat. Di Indonesia sendiri, banyak ragam acara dilakukan, seperti menggelar pengajian di masjid-masjid, lomba azan, baca Al Quran, tausiyah agama hingga lomba qasidah. 

Tiap daerah memiliki ragam peringatan tersendiri yang unik dan menarik. Karena berkait dengan tradisi yang hidup berabad lamanya, tak mengherankan jika peringatan Maulid Nabi ini menjadi destinasi wisata. Begitu pun dengan yang terjadi di Jember, bagian dari daerah Tapal Kuda, Jawa Timur.

Anda yang berencana ke Jember mengikuti peringatan Maulid Nabi, silakan reservasi kamar di Seven Dream Syariah Hotel. Khusus menyambut Maulid Nabi, ada program istimewa sekali untuk Anda. Tak tanggung-tanggung, hotel yang terletak di Jalan Riau No 2, Krajan Barat, Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur itu memberikan diskon 50% untuk semua kamar, dari 20 sampai 25 November 2018. 

Luar biasanya, diskon berlaku untuk semua tipe kamar. Jadi, Anda segera kontak (0331) 339199 dan (0331) 339866 untuk mendapatkan info selengkapnya tentang tipe kamar untuk mendapatkan kamar yang diinginkan. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X