Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Seven Dream City

Januari Ini Seven Dream Syari'ah Hotel Tawarkan Diskon Sampai 50 Persen!

Seven Dream City
01 Jan 2019
Januari Ini Seven Dream Syari'ah Hotel Tawarkan Diskon Sampai 50 Persen!

hariansuara.com, Jakarta - Tahun telah berganti. Selebrasi tahunan menyambut perayaan malam tahun baru usai digelar. Menyambut tahun yang baru ini, Seven Dream Syari'ah Hotel memberikan tawaran diskon yang cukup menarik.

Setelah di tahun 2018 lalu Seven Dream Syari'ah Hotel menebar cukup banyak diskon, kali ini hotel yang dimiliki oleh Seven Dream Group ini menawarkan diskon "Coorporate Party". 

Diskon "Coorporate Party" cukup besar, yaitu 50 persen. Diskon ini berlaku pada periode 01-31 Januari 2019 dan berlaku untuk semua jenis kamar, khusus coorporate dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sebagai informasi, Seven Dream Syari'ah Hotel memiliki tiga jenis kamar dengan klasifikasi, yaitu  1. Tipe Jasmine 2. Tipe Orchid 3. Tipe Rose. Dari 3 klasifikasi tersebut, Tipe Jasmine memiliki 2 tipe kamar, yaitu Double Bed (uk: 180), Twin Bed (uk: 120). 

Selain memiliki tiga jenis kamar, Seven Dream Syari'ah Hotel juga memiliki fasilitas terbilang komplit. Semua kamar dilengkapi dengan TV layar datar. Beberapa kamar memiliki area untuk duduk bersantai. Terdapat juga teras atau balkon pada kamar-kamar tertentu. Fasilitas lainnya adalah sandal dan peralatan mandi gratis. Seven Dream Syariaah Hotel menyediakan akses Wi-Fi gratis di seluruh areanya dan parkir gratis untuk Anda yang membawa kendaraan.

Lokasi Seven Dream Syariah Hotel  berada di lokasi yang strategis, tepatnya di Jalan Riau No.2, Krajan Barat, Sumbersari, Jember. Lokasinya tak jauh dari kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Jember dan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Jember, yang berada di Jalan Karimata. Dari Universitas Jember, lokasi hotel ini juga tidak jauh dari sana. Dan bandara terdekat adalah Bandara Notohadinegoro, kurang lebih 20 menit berkendara dari akomodasi.   

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X