Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Serba-Serbi

Umroh Awal Ramadan Persembahan Seven Dream Travel

Serba-Serbi
30 Apr 2019
 Umroh Awal Ramadan Persembahan Seven Dream Travel

hariansuara.com, Jakarta - PT. Impian Sejahtera Indonesia sebagai Biro Perjalanan Wisata  yang dikenal dengan Seven Dream Travel menawarkan paket Umroh Awal Ramadan mulai Rp. 27 Juta.

Biaya ini sudah termasuk tiket Pesawat PP (ekonomi), makan (3x sehari), air zam-zam (5 liter), bimbingan manasik, dan perlengkapan umroh termasuk koper, tas paspor, seragam, kain ihram/mukena, buku manasik dan lembar doa.

Namun biaya tersebut belum termasuk paspor, vaksin, Airport Tax Handing Rp. 1.5 juta, pengeluaran pribadi (diluar program), dan force majure ( kejadian diluar kemampuan penyelengara). Paket Umroh Awal Ramadan ini akan bersama  Ustadz Aunur Rofiq Ghufron, LC (Mudir Pondok Pesantren Al Furqon Sidayu, Gresik).

Sekilas tentang Seven Dream Travel

Seven Dream Travel lahir di Jember untuk memberikan layanan berupa Wisata Halal, Perjalanan Umroh dan Haji dengan beragam paket liburan dan kekeluargaan kepada para masyarakat yang ada di seluruh Indonesia khususnya kota Jember.  

Seven Dream Travel  berusaha terus meningkatkan kualitas pelayanan, pelayanan perjalanan yang terintegrasi, pengelolaan data perjalanan pelanggan yang efektif dengan menggunakan teknologi informasi. Hal ini merupakan upaya Seven Dream Travel untuk terus menjaga dan meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pelanggan. Berkantor pusat  di Jember, Seven Dream Travel juga memiliki cabang di Jakarta.(*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X