Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Serba-Serbi

Beragam Keunggulan Seven Dream Syariah Meeting Room di Jember

Serba-Serbi
19 Nov 2019
Beragam Keunggulan Seven Dream Syariah Meeting Room di Jember

hariansuara.com, Jakarta- Ruang meeting merupakan ruangan khusus untuk melakukan kegiatan pertemuan rapat dan membicarakan masalah bisnis pekerjaan. Sehingga ruangan ini sangatlah dibutuhkan baik oleh karyawan internal kantor atau pun klien. 

Selain itu untuk menjalankan kegiatan meeting, menyewa ruang meeting  dengan fasilitas yang lengkap serta berkualitas tinggi penting diperhatikan sehingga kegiatan meeting dapat berjalan dengan lancar.

Namun, sebelum memesan ruang meeting ada baiknya jika Anda memperhatikan beberapa hal seperti lokasi, harga, dan fasilitas yang diberikan oleh ruangan tersebut supaya pemesanan ruang meeting benar-benar nyaman dan terjangkau. 

Nah, Seven Dream Syariah Meeting Room yang berlokasi di Jl. Slamet Riyadi No. 168, Baratan memberikan solusi bagi Anda terkhusus yang berada di Jember atau sekitarnya yang membutuhkan ruang meeting. 

SDS Meeting Room ini adalah sebuah ruang meeting yang mengusung konsep ramah dan nyaman untuk meeting Anda. Ruang ini cocok bagi Anda yang membutuhkan meeting room dengan suasana nyaman dan eksklusif.

Ruangan ini juga dapat menjadi pilihan terbaik Anda jika ingin melakukan internal meeting ataupun seminar dengan rekan bisnis atau klien dengan kapasitas 40 orang. 

SDS Meeting Room juga menyediakan berbagai fasilitas seperti proyektor dan layar, AC, akses wifi dan juga sound system yang akan melengkapi kebutuhan meeting Anda.

SDS Meeting Room  memiliki luas  40 m2 dan jam operasional Senin - Jum'at: 8:00 AM - 9:00 PM, Sabtu: 8:00 AM - 9:00 PM dan Minggu: 8:00 AM - 9:00 PM. Dan untuk biaya persewanya dikenakan tarif Per Hari Rp400.000. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X