Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Serba-Serbi

Al Qodiri Turut Membantu Menyediakan Lapangan Kerja di Jember

Serba-Serbi
19 Mar 2020
Al Qodiri Turut Membantu Menyediakan Lapangan Kerja di Jember

hariansuara.com, Jember - Bakal calon Bupati Jember H Hendy Siswanto belum lama ini menyempatkan diri berkunjung ke  Pabrik Air Minum Al Qodiri.

Dalam kunjungannya kali ini, Hendy Siswanto berkeliling pabrik dan menyapa para pekerja Al Qodiri. 

"Pabrik air minum dalam kemasan yang berada di Jl. Cendrawasih, Krajan, Jemberlor, Tempurejo, Jember ini hadir membantu pemerintah daerah dalam menyediakan lapangan pekerjaan," tutur Hendy Siswanto

Hendy Siswanto pun menambahkan selain membantu menyediakan lapangan kerja, Al Qodiri ini sangat memperhatikan proses produksi yang higienis dengan teknologi mutakhir sehingga menghasilkan air minum yang berkualitas.

Baca juga: Aruna Hidayatullah Raih Penghargaan Indonesia Entrepreneur and Education Award 2017

Sebagai informasi, Al Qodiri beroperasi sejak tahun 2012. Air minum dalam kemasan Al Qodiri (Air Al Qodiri) terus berkembang dari semula hanya ditujukan untuk pemenuhan kebutuhan air minum jamaah pengajian manaqib di Pondok Pesantren Al Qodiri menjadi jauh lebih luas dengan melayani konsumen umum.

Baca juga: 7 Manfaat Air Minum Al Qodiri yang Anda Mungkin Tidak Tahu

Dibawah pengelolaan dan manajemen CV Seven Dream, Air Al Qodiri dalam kurun waktu terus mengalami perkembangan. Inovasi dan kualitas produk yang menjadi fokus utama membuat produk air minum ini diterima masyarakat Jember dan bahkan saat ini telah mencapai kerasidenan Besuki dan sekitarnya.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X