Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
hariansuaraTV

Suka Cita di Pembukaan Cabor Drum Band Porprov Jatim VII di GOR PKPSO Jember

hariansuaraTV
24 Jun 2022

hariansuara.com - Bupati Jember Ir H Hendy Siswanto, ST, IPU dengan resmi membuka pertandingan cabang olahraga drum band pada Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur ke VII Tahun 2022 Kamis (23/6/2022) ini. GOR Pemuda Kaliwates (PKPSO) venue cabor tersebutmenjadi semarak dengan suara gempita dari grum drumband, ditambah warna-warni seragam para personelnya, maupun umbul-umbul di mana-mana. 

"Saya menghadiri pembukaan cabang olahraga drum band di GOR PKPSO ini, rasa bahagia sekali. Animo masyarakat Kabupaten Jember begitu besar dalam mendukung atlet-atlet ini. Lintas usia, dari  yang tua sampai kanak-kanak datang mendukung Kabupaten Jember di Porprov Jatim ke VII ini," ujar Bupati Hendy, sumringah. 

Seperti telah ditayangkan sebelumnya, di GOR tersebut tampak para pedagang asongan binaan menjajakan produk-produk UMKM. Sedangkan di luar venue berdiri meriah stan-stan UMKM dari Jember.

"Tak kurang dari 850 UMKM se-Kabupaten Jember berpartisipasi pada perhelatan Porprov ke VII ini.  Mereka disebar di seluruh venue, melayani seluruh warga se-Jawa Timur yang datang ke Jember. Acara ini membawa suka cita, sekaligus menggerakkan semua kearifan lokal. Sukses dan terharu melihat ekonomi di Jember perlahan bangkit," imbuh Bupati Hendy.

Kepada masyarakat Kabupaten Jember, Bupati Hendy mengajak mereka semua untuk datang menyaksikan pertandingan cabor di Porprov Jatim VII. "Silakan datang. Saksikan pertandingannya, tak dipungut bayaran alias gratis. Mari ramaikan stand-stand UMKM, serta produk UMKM di pedagang asongan, hingga ekonomi Jember bangkit. Wes Wayahe Jember Juara!" (*) Melia Hapsarani YSQ/MTS        Video: @hendysiswantojember/Habib YSQ

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X