Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Motivasi dari Indra-Nikita Willy Bagi Para Pejuang Garis 2

Entertainment
20 Mar 2022
Motivasi dari Indra-Nikita Willy Bagi Para Pejuang Garis 2

hariansuara.com - Pasangan muda Indra Priawan Djokosoetono (30) dan Nikita Willy (28) saat ini tengah menanti kelahiran jagoan cilik. Buah hati pertama mereka diperkirakan lahir akhir Maret hingga April 2022. Jadi, tinggal menghitung hari! 

Keputusan Indra Priawan, putra Chandra Soeharto dan tercatat sebagai generasi ketiga pemilik perusahaan taksi Blue Bird, bagi Nikita melahirkan di Amerika bukanlah tanpa alasan. Ia ingin sang istri beroleh perawatan persalinan yang terbaik. Toh ini pengalaman pertama Niki melahirkan, dan pandemi Covid-19 juga belum reda. 

Indra memilih stay di Negeri Paman Sam untuk bersalin, karena ia telah familiar di sana. Selulus dari Fakultas Teknik Industri di Universitas Indonesia, ia kuliah program Magister di bidang Bisnis Internasional di Hult International Business School di San Fransisco, Amerika Serikat. 

Selain juga Indra ingin perawatan bersalin yang terbaik. Maklum, ini pengalaman melahirkan pertama bagi Nikita. Yang dipilih, Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat, merupakah salah satu rumah sakit terbaik. Banyak selebritas dunia melahirkan di sana. Sebut saja, dari Beyonce hingga Victoria Beckham. 

Pun, proses persalinan dipercayakan kepada ginekolog Dr Thaïs Aliabadi, ob-gyn para selebritas Amerika, di antaranya Kylie Jenner. Kata Iki, sapaan karib Nikita Willy, ia merasakan kelebihan pelayanan medisnya. Pemeriksaan kandungan lebih detail dan lengkap. Misalnya, sebelum pemeriksaan USG (ultrasonografi), ia diwajibkan tes urine dulu. Dikhawatirkan ada bakteri yang menyusup dan bisa mengganggu kesehatan ibu dan janinnya. 

Rangkaian pemeriksaan lebih banyak. Cek darah banyak kali, cek kadar vitamin serta  wajib vaksinasi flu dan Tdap (Tetanus, Diphtheria, Pertussi). Ini bukan untuk bumil saja, tetapi semua orang yang dekat dengan bayinya. Berarti ssuami, orang tua, keluarga maupun Doula, asisten pribadi bersertifikat yang menemani bumil pasca persalinan. 

 

Motivasi Indra-Nikita untuk Para Pejuang Garis 2 

Kehamilan bukan alasan untuk bermalasan. Demikianlah melihat kegiatan Niki melalui akun isntagram @nikitawillyofficial94 dan @indpriw maupun kanal youtube. Terlihat padatnya kegiatan persiapan Niki. 

Ia rutin nge-gym, berenang sampai jalan kaki setidaknya 1 jam sehari. Banyak bergerak bagus untuk menstimulasi perkembangan janin dan juga mempersiapkan jalan lahir bagi si jabang bayi.

Bagusnya, Indra suami yang peduli dan sigap untuk istri dan calon bayi lelakinya. Saat weekend, ia ajak Niki jalan kaki, seperti ke theme park. Seharian jalan, nyaris 7 jam di luar rumah santai saja dijalani. Tak ada rasa bosan atau lelah. 

Indra-Nikita agaknya boleh menjadi contoh bagi pasangan suami-istri yang ingin segera mendambakan hadirnya anak dalam perkawinan. Menikah 16 Oktober 2020, kemudian bulan demi bulan berjalan belum muncul tanda-tanda kehamilan, keduanya panik. 

Baru menikah 6 bulan, keduanya langsung ikut program inseminasi buatan atau intrauterine insemination (IUI). Program hamil bagi pasangan suami-istri. Namun, tak berhasil. Kemudian kembali mengikuti program tersebut, dan berhasil. Semuanya tentu atas izin Sang Khalik.

Peraih gelar Aktris Terfavorit dalam ajang Panasonic Gobel Awards 2010 di usianya 16 tahun, Nikita Willy pun terus menjaga kondisi diri dan kandungannya agar senantiasa prima hingga waktu bersalin. 

Ini yang menarik, pernyataan Indra dan Nikita bagi pasangan yang ingin segera punya anak untuk terus bersemangat ikhtiar dan berdoa. Suami-istri berjuang bersama-sama. Termasuk seperti dikatakan Indra dalam video pendek, “Aku sampai jadi kayak perawat ya, nyuntik.” Dan bagi istri, kesediaan suami memperjuangkan kehadiran anak itu menjadi sesuatu yang indah, dan romantis, balas Nikita.

“Dan untuk teman-teman pejuang Garis 2, We feel you! We love you! and We pray for you! Selalu semangat dan berdoa, percaya bahwa Allah akan mengabulkan doa di waktu yang tepat,” ujar Indra dan Nikita memotivasi para pasangan untuk mendapatkan si Buah Hati. (*) Umi Maesaroh/MTS              Foto: @indpriw, @nikitawillyofficial94, @nikitawilly_indrapriawan

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X