Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Nikmati Traveling Eksklusif dari OPPO dan Singapore Airlines bagi Konsumen Find N3 Series!

Tekno
05 Dec 2023
Nikmati Traveling Eksklusif dari OPPO dan Singapore Airlines bagi Konsumen Find N3 Series!

hariansuara.com - Jelang tutup tahun OPPO kembali suguhkan pengalaman terbaik dengan perangkatnya Find N3 Series, smartphone flip dan foldable yang inovatif. Menggandeng Singapore Airlines, disuguhkan sesi launching Find N3 Series yang berkesan bagi Anda, konsumen high-end, yakni business owner, executive, hingga business traveler.

Bertemakan 'OPPO International Skyport' launching diadakan di bandara internasional, pusat perbelanjaan dan Pop-Up Store megah di beberapa kota besar di Indonesia. Nah, pastikan Anda singgah ya.

Nikmati jelajah inovasi teknologi OPPO Find N3 Series. Khusus untuk Anda pemilik Find N3 Series juga berpeluang meraih kemanjaan dari OPPO dan Singapore Airlines berupa 1 tiket kelas ekonomi Jakarta - Singapura PP eksklusif. Dua pemenang lainnya berhak mendapatkan 20.000 KrisFlyer Miles dan 10.000 KrisFlyer Miles. 

Event campaign "Swing it High, Let it Fly" mudah mengikutinya. Cukup ambil foto terbaik Anda di area OPPO International Skyport, lalu posting di Instagram Feed, lalu follow, tag dan mention @OPPOIndonesia @singaporeairid, dan juga 1 teman dengan hashtag #OPPOFindN3Series #OPPOxSQ #HOLEINONEChallenge.

Pastikan Anda sudah terdaftar sebagai anggota KrisFlyer ya. Bila belum, daftar di link bit.ly/SQOPPO. Tunjukkan postingan Instagram ke team OPPO dan dapatkan complimentary beverage dari O-Cafe. Event ini berlaku sampai 31 Desember 2023! 

OPPO Find N3 Series Manjakan Anda Pecinta Traveling

Find N3 dilengkapi fitur multitasking yang inovatif, dari App Library, Recent Files, hingga Boundless View yang mampu menampilkan tiga aplikasi sekaligus dalam tampilan luas dan nyaman.

 Kapasitas baterainya 4800mAh dan 67W SUPERVOOC. Anda bisa produktif sepanjang hari, tanpa khawatir baterai off.

Kelebihan lainnya, OPPO Find N3 dibekali 3 kamera belakang kelas flagship, hasil kolaborasi bersama Hasselblad. Kamera utama 48MP, ultra-wide 48MP dan kamera telephoto 64MP siap mengabadikan momen dengan berbagai perspektif dengan kualitas pro.

Ditambah dua kamera selfie beresolusi 32MP pada cover screen dan 20MP pada layar bagian dalam untuk produktivitas yang maksimal. (*) MTR         Foto: Dok OPPO

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X