Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Si Cantik Gael Cameron Akan Wakili Indonesia di Ajang Pageant of the World 2018

Beauty
07 Jul 2018
Si Cantik Gael Cameron Akan Wakili Indonesia di Ajang Pageant of the World 2018

hariansuara.com, Sydney -  Wanita keturunan Indonesia, Gael Cameron akan mewakili Indonesia dalam kompetisi Grand Coronation of the Pageant of the World (POTW) yang akan berlangsung di Pyrmont, NSW, Australia pada bulan September tahun ini. 

Gael Nicole Cameron lahir di Australia pada 14 Mei 1996, dari ibunya yang orang Indonesia, Sulianti Boenyanto dan ayah berdarah Skotlandia, Allan Cameron. Dari usia sangat muda dia mulai mengikuti berbagai kegiatan, seperti Variety, Healthy Harold, dan tampil dalam kegiatan-kegiatan tambahan pada kontes ‘Miss world Australia’.

Gael saat ini berada di tahun ketiganya berkuliah di fakultas Desain jurusan Fashion dan Tekstil di University of Sydney, sementara juga bekerja sebagai sales representative, dan akan bersaing di Pageant of the World.

Awalnya bisa ikut POTW, Gael mengatakan,  “Saya didatangi Mr. Dwyer, seseorang yang bertanggung jawab untuk mendapatkan model internasional, dan karena saya pernah bekerja dengannya sebelumnya, dia menanyakan apakah saya ingin mendaftar untuk ikut POTW."

"Penyelenggara kompetisi ini menyambut para kandidat dari Australia yang memiliki latar belakang dan keterikatan kuat dengan negara orang tuanya untuk mewakili negara tersebut, dan seperti itulah bagaimana saya terpilih mewakili Indonesia.”katanya dikutip dari keterangan tertulis KJRI Sydney

POTW merupakan perluasan dari Miss Australasian sebuah kontes multikultur yang diresmikan pada tahun 2015 di Sydney. Karena kesuksesannya, pengakuan internasional dan permitaan publik untuk memperluas tingkat cakupannya, POTW pun dibentuk. POTW bertujuan menampilkan kegiatan yang tidak sekedar kontes kecantikan, dengan memodernisasi konsep ke dalam sebuah kegiatan yang mengintegrasikan kesehatan, kecantikan, amal dan sosial-ekonomi.

Pageant of The World Grand Coronation 2018 yang terdiri dari 30 delegasi dari seluruh dunia yang bersaing memperebutkan mahkota, akan berlangsung pada Minggu 2 September 2018 pukul 4:30 di Doltone House Jones Bay Whare, Lantai 3, 26-32 Pirrama Rd. Pyrmont NSW 2009. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X