Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Cara Deepika Padukone Tangani Depresi

Beauty
09 Sep 2018
 Cara Deepika Padukone Tangani Depresi

 hariansuara.com, Jakarta - Aktris Deepika Padukone berpesan kepada wanita untuk memanjakan diri melakukan perawatan dan meluangkan waktu untuk diri mereka sendiri tanpa merasa bersalah melakukan hal itu.

 “Wanita memiliki kecenderungan merasa bersalah. Kami selalu berusaha untuk menjadi sempurna dalam memainkan peran yang berbeda, jadi saya merasa penting untuk meluangkan waktu untuk diri sendiri dan melakukannya tanpa rasa bersalah. Bahkan jika wanita pergi untuk sesi spa, kebanyakan wanita berpikir 'Oh, saya harus pergi menjemput anak-anak saya dari sekolah' atau 'Suami saya harus pulang'.

“Wanita terus-menerus mengkhawatirkan orang lain ... Tapi tidak apa-apa untuk meluangkan waktu untuk diri sendiri dan melakukannya tanpa rasa bersalah,” kata Deepika di sebuah acara yang diselenggarakan oleh Ficci Ladies Organization (FLO). 

Deepika memberi ceramah motivasi tentang bagaimana dia menangani depresi dan pekerjaan yang dilakukan oleh LSMnya The Live Love Laugh Foundation, yang didirikan pada tahun 2015.

Deepika tidak siap menjawab spekulasi seputar pernikahannya di bulan November dengan aktor Ranveer Singh.

“Saya tentu tidak menjawab pertanyaan ini… Ini pertanyaan yang sangat tidak peka untuk ditanyakan pada acara seperti ini,” kata Deepika.

Namun, aktris itu merasa tenang ketika berbicara pengalamannya sendiri dalam menangani depresi dan mengubah hidupnya.

“Berbagi pengalaman saya dengan depresi membuat saya merasa lebih ringan. Itu seperti beban besar yang diangkat dari pundak saya, saya merasa transparan tanpa takut dihakimi, ”kata Deepika.

Salah satu aktris bayaran tertinggi India, Deepika, yang memulai karirnya dengan "Om Shanti Om" lebih dari satu dekade yang lalu, mengatakan ketika dia keluar untuk menceritakan kepada dunia pertempurannya dengan depresi, dia tidak menganggapnya sebagai menjadi "berani atau revolusioner."

“Saya hanya merasa bahwa penting bagi saya untuk berbagi sesuatu yang sangat pribadi bagi saya, sesuatu yang telah mengubah hidup saya."

“Saya ingat mengatakan pada diri sendiri dan semua orang di sekitar saya selama perjalanan pemulihan saya, dan mengatakan bahwa jika dengan berbagi cerita saya, saya bahkan dapat menyelamatkan satu kehidupan, ”kata Deepika.

Dia menguraikan "perbedaan besar" antara kesedihan dan depresi, dan berkata ketika orang yang menderita depresi harus bersedia mencari bantuan, orang-orang di sekitarnya perlu memperlakukan mereka dengan cinta dan pengertian.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X