Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Buka Cabang ke-7, CellScience Makin Ekspansif di Bisnis Kecantikan

Beauty
10 Sep 2018
Buka Cabang ke-7, CellScience Makin Ekspansif di Bisnis Kecantikan

hariansuara.com, Jakarta - Setelah membuka cabang ke-6 di Bali,  CellScience Rejevenation Centre buka cabang lagi di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.  Pembukaan cabang teranyar klinik kecantikan ini pada Sabtu, (8/9), memperkokoh posisi CellScience sebagai salah satu klinik kecantikan yang mencoba memenuhi kebutuhan akan perawatan wanita dan beda dengan klinik kecantikan lainnya.

Jenny Jusli, CEO CellScience  Rejuvenation Centre, mengatakan cabang CellScience kini ada di Lippo Mall Puri yang sebelumnya ada di Central Park, Kota Kasablanka,PIK, Lippo Mall Kemang, Living World Alam Sutera.

"Di setiap cabang kita alokasikan dokter kecantikan yang berbeda-beda. Di pembukaan cabang di Puri ini sekalian CellScience mengadakan acara talkshow untuk plastic surgery dari dokter Hyeongrok Kim dari Marble Plastic Surgery, Korea." katanya.

"Sesi konsultasi berjalan selama dua hari, tetapi jika waktu tidak cukup jangan kuatir kita bisa langsung konsultasi secara online. Kita bantu konsultasi mulai dari consumer mengirim  fotonya dulu. Setelahnya kita lihat dan baru dikonsultasikan langsung dengan dokternya seperti cocoknya perawatan seperti apa, biaya, dan waktunya berapa lama." tuturnya.

Baca juga: CellScience Rayakan Anniversary ke-3

Namun, Jenny mengatakan, untuk konsultasi online khusus untuk pasien yang sudah serius karena konsultasi pertama dilakukan oleh dokter disini dulu untuk menjelaskan kepada pasien apa perawatan yang harus dilakukan dan hasilnya seperti apa. Setelah tahap itu baru diadakan konsultasi online dengan dokter yang bersangkutan.

Baca juga: CellScience Buka Cabang di Lippo Mall Kemang

Untuk plastic surgery atau operasi plastik, Jenny mengatakan, perbedaan dengan klinik kecantikan lainnya CellScience berani memberikan garansi bahwa hasil akhir akan bagus dan memuaskan. "Kalau terjadi kesalahan, tapi selama ini  kita tak pernah ada kesalahan, perbaikan tetap ada garansi dari harga yang dibayarkan." 

Jenny dengan CellScience Rejevenation Centre-nya punya target akan buka cabang lain tahun ini.

"Kita usahakan buka cabang di tempat lain, kalau lancar kita target 10 cabang tahun ini dan di Jakarta fokusnya. Tapi tidak menutup kemungkinan akan buka cabang di kota lain, seperti yang belum lama buka cabang ke-6 di Bali." katanya kepada hariansuara.com.

Dalam pembukaan cabang ke-7 CellScience Rejevenation Centre dihadiri oleh Rangga Moela (Cellscience  Rejuvenation Centre Ambassador), Lee Jeoung Hun dan keluarga, Beatrice Lucciani (GM Cellscience  Rejuvenation Centre), Jenny Jusli (CEO Cellscience  Rejuvenation Centre), Mirco Setiadji ( CEO Cellscience  Rejuvenation Centre), dan lainnya.(*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X