Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Ini Satu Hal Yang Perlu Diperhatikan Jika Ingin Operasi Plastik

Beauty
15 Sep 2018
Ini Satu Hal Yang Perlu Diperhatikan Jika Ingin Operasi Plastik

hariansuara.com, Jakarta - Banyak orang melakukan operasi plastik karena beberapa faktor. Bisa faktor internal seperti keinginan ingin tampil lebih dari pada sebelumnya. Jika wanita ingin terlihat lebih muda dan cantik. Dan faktor eksternal, seperti tuntutan pekerjaan misalnya.

Namun sebelum melakukan operasi plastik ada satu hal yang penting diketahui. Dr. Beatrice Lucciani, General Manager CellScience Rejuvenation Centre, mengatakan kalau bicara soal plastic surgery atau operasi plastik sebenarnya pasien itu ingin mau jadi apa.

"Dan yang pasti harus patut diketahui adalah dimana tempatnya kita akan melakukan operasi plastik, dokternya plus layanan yang ditawarkan tempat tersebut seperti apa.'"kata Beatrice kepada hariansuara.com, beberapa waktu lalu.

Yang pertama harus dicari tahu oleh pasien adalah reputasi dari tempat tersebut. Bagaimana caranya mencari tahu reputasi? Beatrice mengatakan, salah satu caranya dengan rajin melakukan riset di internet

"Carilah informasi soal reputasi tempat itu via internet. Sekarang zaman sudah canggih jadi bisa cari informasi di internet seperti review atau pengalaman dari pasien yang pernah melakukan operasi plastik di tempat itu."katanya.

Dan mencari reputasi tak hanya berlaku untuk tempat di Indonesia saja. Saat ingin melakukan operasi plastik di luar negeri pun, mencari reputasi terkait tempat itu juga perlu dilakukan. Tidak selamanya tempat operasi plastik di luar negeri bereputasi baik. Beatrice mengatakan di Korea Selatan sendiri ada tempat-tempat yang punya reputasi buruk, jadi intinya harus rajin mencari tahu soal reputasi. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X