Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

innisfree Hadirkan Jeju Orchid Fluid Bagi Para Millenial

Beauty
02 Oct 2018
innisfree Hadirkan Jeju Orchid Fluid Bagi Para Millenial

harinsuara.com, Jakarta -  innisfree baru saja memperbarui rangkaian produk anti-aging best-sellernya, Jeju Orchid. innisfree juga turut menghadirkan Jeju Orchid Fluid, produk multifungsi terbaru, menggabungkan fungsi toner + lotion yang ditujukan khusus bagi generasi millennial dan pengguna skincare pemula.

“Produk anti-aging yang terdapat dalam rangkaian Jeju Orchid dapat digunakan mulai dari usia 20 tahun untuk menghindari tanda-tanda penuaan dini. Kami juga menghadirkan Jeju Orchid Fluid pada rangkaian ini untuk menyesuaikan tren skincare millennial yang praktis dan mengutamakan kemudahan dalam penggunaan”,kata Mark Hwang, Brand General Manager innisfree Indonesia.

Seluruh rangkaian baru Jeju Orchid kini diperkaya dengan bahan dasar Orchidelixir 2.0™. Bahan ini merupakan substansi anti-oksidan yang diekstraksi secara ramah lingkungan, berfungsi untuk perawatan ­anti-aging dan mampu bekerja secara intensif dalam menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit, serta memperbaiki kerutan, warna dan tekstur kulit yang tidak merata.

Dalam rangkaian ini, Jeju Orchid Fluid merupakan inovasi terbaru innisfree yang menggabungkan fungsi toner dan lotion dalam satu produk. Jeju Orchid Fluid dapat digunakan setelah mencuci muka sebagai perawatan cepat dan mudah untuk mempersingkat rutinitas skincare pengguna di pagi hari. Setelah mengaplikasikan Jeju Orchid Fluid dengan menepuk secara perlahan pada kulit, pengguna dapat menyelesaikan rutinitas skincaredengan mengaplikasikan Jeju Orchid Day Cream SPF 30 PA++.

Tidak hanya di pagi hari, Jeju Orchid Fluid juga berfungsi sebagai treatment untuk menenangkan kulit setelah beraktivitas. Pengguna disarankan membasahi kapas dengan Jeju Orchid Fluid secukupnya, lalu mengaplikasikan pada area wajah yang membutuhkan. Untuk melengkapi rutinitasskincare di malam hari, pengguna dapat memilih pelembab sesuai jenis kulitnya seperti Jeju Orchid Enriched Cream untuk kulit normal, Jeju Orchid Gel Cream untuk kulit berminyak, dan Jeju Orchid Intense Cream untuk kulit kering.

Sebagai perawatan tambahan, pengguna dapat mengakhiri perawatan kulit dengan mengaplikasikan Jeju Orchid Enriched Cream Mask, yang memiki manfaat sama dengan menggunakan 1/3 Jeju Orchid Enriched Cream.(*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X