Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Wilda Octaviana Situngkir Siap Bersaing di Ajang Miss Supranational 2018

Beauty
06 Nov 2018
Wilda Octaviana Situngkir Siap Bersaing di Ajang Miss Supranational 2018

hariansuara.com, Jakarta - Di tahun ke-enam, Yayasan Puteri Indonesia (YPI) dengan dukungan penuh dari PT Mustika Batu tbk kembali mengirimkan perwakilannya, Puteri Indonesia Pariwisata 2018 Wilda Octaviana Sizungkir ke ajang Miss Supranational 2018 yang akan berlangsung di Polandia.

Menurut Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani, ajang ini merupakan kontes kecantikan lnternasional ketiga yang diikuti oleh YPI, disamping Miss Universe dan Miss International.

”Dengan keikutsertaan Puteri Indonesia Pariwisata dalam ajang ini tentunya sangat efektif untuk mempromosikan Indonesia sekaligus mengenalkan potensi Indonesia di hadapan para peserta yang berasal dari berbagai negara" ungkap Putri.

Wilda akan bersaing dengan teman-teman finalis dari 82 negara dalam karantina Miss Supranational 2018 yang akan berlangsung pada 18 November dan Grand Final yang akan digelar pada 7 Desember 2018 di Polandia.

Sebagai wakil Indonesia,  perempuan kelahiran 28 Oktober 1993 ini telah melakukan banyak persiapan. Sejak awal terpilih menjadi Puteri Indonesia Pariwisata 2018, dia sudah melakukan persiapan yaitu dengan melakukan perawatan kecantikan luar dan dalam di Taman Sari Royal Heritage Spa, belajar merias wajah dan rambut sendiri yang langsung diajarkan oleh Tim Make Up Artist dan menggunakan produk Beauty Queen Series ungkap Wilda.

Selain itu, Wilda juga mendapatkan banyak pembekalan di berbagai bidang seperti kelas TabIe Manner dari LPPMS (Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Mooryati Soedibyo), pembekalan tentang current issue, filosofi dan filsafat oleh Ketua Umum Yayasan Puteri Indonesia, Prof. Wardiman Djojonegoro, Kelas Bahasa lnggris dengan personal native oleh Wall Street English, kelas Public Speaking oleh Talk Inc, pembentukan tubuh (gym) di Gold’s Gym. Wilda juga mendapat perawatan gigi dari Pure Dental.

Putri Kus Wisnu Wardani berharap Puteri Indonesia Pariwisata 2018 bisa meraih hasil terbaik di ajang Miss Supranational 2018, selain itu juga dapat mempromosikan produk-produk Indonesia dan produk lndustri Tradisional Berbasis Budaya serta memperkenalkan pariwisata dan budaya yang dimiliki Indonesia.

"Salah satu cara yang dilakukan untuk menunjukan hal tersebut adalah melalui busana yang ditampilkan Wilda pada saat karantina maupun saat kontes beriangsung" ujar Putri di Jakarta, Senin (05/11).(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X