Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Wakil Filipina Catriona Gray Raih Miss Universe 2018

Beauty
17 Dec 2018
Wakil Filipina Catriona Gray Raih Miss Universe 2018

hariansuara.com, Jakarta - Model berusia 24 tahun, aktris, pembawa acara TV yang lahir dari ayah Australia dan ibu Filipina, Catriona Gray menempati posisi teratas di kontes Miss Universe yang diadakan pada Senin (17 Desember) di Bangkok.

Sementara itu, Miss South Africa Tamaryn Green berhasil meraih runner-up pertama dan Miss Venezuela Sthefany Gutierrez menjadi runner-up kedua.

Negara-negara Asia Tenggara dalam kontes kecantikan ini terwakili dengan baik, dengan kontestan dari Indonesia dan Thailand masuk dalam Top 20, sementara Miss Vietnam H'Hen Nie melengkapi Top 5.

Gray yang mengenakan gaun merah berkilau berkata, "Ketika saya berusia 13 tahun, ibuku mengatakan dia bermimpi bahwa saya akan memenangkan Miss Universe dengan gaun merah." 

Menurut Associated Press, dia mengatakan ibunya menangis ketika melihatnya memenangkan kompetisi.

Kantor Presiden Filipina Rodrigo Duterte mengucapkan selamat kepada Gray. "Grey membuat seluruh Filipina bangga ketika dia menang di panggung global dan memamerkan kualitas asli mendefinisikan kecantikan Filipina; kepercayaan, rahmat, kecerdasan dan kekuatan dalam menghadapi tantangan berat.

"Dalam kesuksesannya, Miss Filipina telah menunjukkan kepada dunia bahwa wanita di negara kita memiliki kemampuan mengubah mimpi menjadi kenyataan melalui hasrat, ketekunan, tekad, dan kerja keras."

Gray adalah orang Filipina keempat yang berhasil mendapat gelar Miss Universe.  Miss Universe tahun ini adalah acara tahunan ke-67 dan diikuti  94 negara.(*)

(Foto: Catriona Gray / news.abs-cbn.com)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X