Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Astari Vernideani Berhasil Juara Miss Tourism International 2018

Beauty
23 Dec 2018
Astari Vernideani Berhasil Juara Miss Tourism International 2018

hariansuara.com, Jakarta - Astari Indah Vernideani yang mewakili Indonesia berhasil mengalahkan 44 kontestan lain dari seluruh dunia untuk dinobatkan sebagai Miss Tourism International (MTI) 2018/2019, di Sunway Resort Hotel & Spa, Kuala Lumpur, Malaysia, 

Miss Tourism International 2017, Jannie Loudette Alipo-on dari Filipina menyerahkan mahkota kepada Astaria yang berusia 21 tahun.

Sementara itu, perwakilan Malaysia Caenne Ng dinobatkan sebagai Duta Pariwisata Asia Tenggara. Sarah Chebet Pkyach  dari Kenya meraih Miss Tourism Metropolitan International, Laura Skutane dari Latvia (Miss Tourism Cosmopolitan International), Sandra Callahan dari Australia (Miss Tourism Global) dan Julieane Fernandez  dari Filipina (Dreamgirl of The Year International).

Kontes kecantikan dengan tema "Glitz and Glamour” digelar untuk mempromosikan dunia pariwisata guna menciptakan dan membina hubungan baru di antara negara-negara yang berpartisipasi melalui pemahaman yang lebih dekat satu sama lain mengenai budaya, adat, dan tradisi nasional satu sama lain. 

(Foto: Miss Tourism International 2018 / Malay Mail)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X