Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Eh, Lima Alat Kecantikan Ini Bisa Digunakan Sebagai Senjata Bela Diri Wanita!

Beauty
18 Aug 2017
Eh, Lima Alat Kecantikan Ini Bisa Digunakan Sebagai Senjata Bela Diri Wanita!

 

hariansuara.com, Jakarta - Alat kecantikan ternyata tak semata-mata digunakan untuk mempercantik diri.  Seorang pakar kecantikan, Jennifer Cassetta, berkata produk kecantikan juga bisa digunakan sebagai alat bela diri wanita.  Jennifer malah mengatakan gunakan apa yang wanita punya, semakin banyak alat kecantikan akan semakin baik.  

 

Mungkin, tambah Jennifer,  banyak instruktur bela diri laki-laki akan menganggap hal ini sebagai sebuah lelucon. Tapi  dia menegaskan alat kecantikan akan bekerja dengan sangat baik jika wanita memiliki semangat pejuang dan tak mau takluk saat ada pria mencoba berbuat jahat terhadapnya

 

Nah, apa saja alat kecantikan yang bisa digunakan sebagai senjata bela diri? Simak dibawah ini.

 

1. Botol hairspray

 

Cara menggunakannya gunakan bagian bawah sebagai objek tumpul. Alat ini dapat mengenai sasaran empuk seperti mata, tenggorokan, dan selangkangan.

 

2. Eyeliner

 

Cara menggunakannya,  anggap saja sebagai pena, lalu tusuk pria yang mencoba menganggu Anda. Tusuk eyeliner ke bola mata penyerang atau tusuk ke ketiak mereka.

 

3. Semprotan cair seperti semprotan tubuh, tabir surya cair, dan lainnya

 

Cara menggunakannya semprotkan langsung ke mata penyerang, hidung, atau mulut. Semprotan ini mudah diakses dan bisa digunakan untuk membuat jarak antara Anda dan penyerang. Penyerang Anda tidak akan fokus selama beberapa detik. Gunakan beberapa detik itu untuk melarikan diri dan meminta bantuan.

 

4. Parfum

 

Cara menggunakannya arahkan saja ke wajah. Parfum semprot dapat memperlambat atau menghentikan penyerang. Gunakan produk ini untuk mengalihkan perhatian dan penglihatan plus pernapasan dengan menyemprotkannya di mata dan mulut.

 

5. Alat pengeriting rambut

 

Cara menggunakannya,  Jika sudah panas arahkan ke leher penyerang. Jika alat ini panas, Anda bisa menggunakannya sebagai senjata panas untuk membakar seseorang. (berbagai sumber)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X