Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Internasional

Perkuat Hubungan Pelaku Bisnis Pakistan, KBRI Islamabad Gelar Iftar Dinner

Kabar KBRI
28 May 2018
Perkuat Hubungan Pelaku Bisnis Pakistan, KBRI Islamabad Gelar Iftar Dinner

hariansuara.com, Jakarta - Pakistan merupakan salah satu mitra yang sangat penting bagi Indonesia, utamanya di bidang perdagangan. Hal tersebut diungkapkan oleh Dubes RI Islamabad, Iwan Suyudhie Amri dalam acara Iftar Dinner dengan para pelaku bisnis Pakistan di KBRI Islamabad.

Acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi kepada para pelaku bisnis Pakistan yang terus mendorong peningkatan kerja sama perdagangan kedua negara.

“Ïndonesia dan Pakistan memiliki potensi kerja sama yang sangat besar yang dapat terus ditingkatkan terutama di bidang perdagangan, investasi dan pariwisata," ungkap Dubes RI dalam keterangan tertulis yang diterima hariansuara.com, Senin, (28/5).

Iwan menambahkan bahwa para pelaku bisnis di Pakistan selaku mitra kerja KBRI Islamabad memiliki peran yang sangat besar dalam mewujudkan hal tersebut.

Lebih dari 60 pelaku bisnis Pakistan datang dari berbagai kota di luar Islamabad seperti Rawalpindi, Lahore, Multan dan Faisalabad. Mayoritas dari mereka adalah importir produk jadi dan setengah jadi Indonesia di Pakistan yang telah melakukan bisnis selama puluhan tahun.

Di akhir acara disampaikan bahwa Pemerintah Indonesia akan melangsungkan pameran tahunan di bidang perdagangan dan investasi (Trade Expo Indonesia/TEI) di Indonesia pada dari 24 hingga 28 Oktober 2018.

KBRI Islamabad mengharapkan kiranya para pelaku bisnis Pakistan dapat hadir melihat langsung berbagai produk Indonesia pada pameran tersebut, serta menjadi potential buyer.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X