Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Internasional

Angklung dan Kuliner Indonesia Meriahkan Latern Festival 2020, Wellington

Kabar KBRI
15 Feb 2020
Angklung dan Kuliner Indonesia Meriahkan Latern Festival 2020, Wellington

hariansuara.com, Jakarta - Latern Festival 2020 meriah dengan penampilan angklung kerja sama antara Keluarga Masyarakat Indonesia di Wellington (Kamasi) dan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) tanggal 14 Februari 2020. Festival juga bersamaan dengan “Valentine Day”, di Water Front Wellington. Ribuan pengunjung memadati venue festival untuk menikmati pagelaran musik dan tari serta bazaar makanan dari berbagai Negara.

Konser Angklung menampilkan lagu Sunda dan Dangdut Koplo mendapat respon meriah ribuan penonton yg hadir.

Sesi Angklung interactive dengan penonton menjadi momen yang dinanti pengunjung.  Sekitat 150 penonton termasuk anak-anak berebut instrument Angklung agar dapat kesenpatan bermain Angklung bersama. Ratusan “musisi” dadakan pintar memainkan Angklung dengan membawakan sebuah lagu Maori “Pokarekareana” dan “I have a dream”. 

John salah seorang pengunjung yang ikut bermain Angklung interactive mengatakan sangat senang bisa ikut bermain dan sangat fun. “Saya suka dan senang sekali”,  ujar John.

Kuliner Indonesia menjual nasi goreng, mie goreng, iga bakar serta sate ayam oleh IndoPlus (Indonesian Food Truck) dan Garuda Truck and Eatery ludes terjual malam itu.

Partisipasi Indonesia di acara Festival ini dengan menampilkan angklung dan kuliner diharapkan Indonesia semakin dikenal luas  di Selandia Baru. KBRI akan terus mendorong kegiatan budaya bekerja sama dengan berbagai institusi/lembaga.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X