Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Pelaku Bisnis Kecantikan Keluhkan Berkurangnya Pelanggan Karena Covid-19

Lifestyle
18 Mar 2020
Pelaku Bisnis Kecantikan Keluhkan Berkurangnya Pelanggan Karena Covid-19

hariansuara.com, Jakarta - Pandemi virus corona atau Covid-19 yang mengglobal membawa implikasi ke semua aktivitas sektor kehidupan, termasuk aktivitas mempercantik diri di klinik kecantikan.

Salah satu pelaku bisnis kecantikan, dr Debora yang juga pemilik D'bora Beauty Clinic, mengeluhkan berkurangnya pelanggan semenjak pandemi Covid-19 merebak di Indonesia, khususnya di Jakarta.

"Virus corona buat orang jadi takut datang ke klinik. Pastilah ada dampaknya bagi kita kayak pelanggan yang datang semakin berkurang," tutur dr Debora kepada hariansuara.com.

Dr Debora mengatakan untuk mensiasati sepinya pelanggan datang ke klinik, D'bora Beauty Clinic memfokuskan menjual produk kecantikannya secara online.

"Jadi kita ada produk baru saja dirilis tahun ini namanya Debora House (DH). DH ini sudah badan POM dan harganya murah meriah," kata dr Debora.

Dr Debora menambahkan produk Debora House dibuat untuk menyasar semua kalangan masyarakat termasuk juga para milenial.

"Produk ini sangat terjangkau dengan kualitas yang sangat bagus. Tak perlu produk yang mahal karena DH tak kalah kualitasnya. Tak hanya orang dewasa saja, tapi juga kita jual untuk anak-anak muda," tutur dr Debora.

Jadi produk Debora House ini ada untuk krim malam, krim pagi, sun block, dan lainnya. Produk DH dapat dibeli secara satuan atau per-paket, datang langsung ke klinik atau melalui online. Dan DH juga membuka kesempatan bagi yang ingin reseller.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X