Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Try Sandi Apriana Sevendream Hadiri Dzikir Akbar Manaqib Al Qodiri Dipimpin KH Achmad Muzakki Syah

Nasional
12 Aug 2018
Try Sandi Apriana Sevendream Hadiri Dzikir Akbar Manaqib Al Qodiri Dipimpin KH Achmad Muzakki Syah

hariansuara.com, Jember - Try Sandi Apriana Sevendream mengikuti Dzikir Akbar Manaqib  yang dipimpin langsung oleh pendiri sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Al Qodiri,  KH Achmad Muzzaki Syah. Bersamanya, tampak Emil Elestianto Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur, Bupati Jember, Hj Faida, juga tokoh masyarakat Jember H Hendy Siswanto dan pengusaha muda H Aruna Hidayatullah yang tak lain merupakan CEO Seven Dream City (SDC) dan pimpinan air mineral Al Qodiri. 

Berfoto bersama usai Dzikir Akbar Manaqib Al Qodiri.jpg

Ratusan ribu orang, terdiri dari santri, jamaah dan masyarakat umum dari berbagai penjuru mengumandangkan asma Allah dan bershalawat kepada junjungan Nabi Muhammad SAW dengan tawadhu. Kyai Achmad Muzakki Syah mengajak seluruh umat untuk mencintai Syekh  Abdul Qodir Jaelani (AQJ), sambil mengharapkan berkah dan karomahnya. Tentunya mengharapkan syafaat Rasullullah SAW, dan utamanya memohon ridho dan izin Allah SWT. Tampak Bupati Jember Faida hadiri  Dzikir Akbar di Ponpes Al Qodiri.jpg

Setelah dzikir, Kyai kelahiran Desa Kedawung, Gebang, Patrang, Jember, Jawa Timur pada 8 September 1948  mengajak semua hadirin menyampaikan permohonan sesuai kebutuhan masing-masing, karena hanya kuasa  Allah jua yang dapat mengabulkan hajat manusia. Entah bermohon kesembuhan dari penyakit, termerdekakan dari utang, memperoleh pekerjaan sampai bertemu jodoh yang terbaik pilihan Allah. 

Kyai yang kharismatik itu mengajak seluruh hadirin untuk bermunjat kepada Allah, memohon keselamatan bagi bangsa dan negara Indonesia. Secara khusus pula mendoakan pencalonan politisi muda Try Sandi Apriana Sevendream dari Partai Demokrat di kursi legislatif DPRD Kota Jember Dapil 1. (*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X