Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Hendy Siswanto Menjadi yang Pertama Serahkan Berkas Pendaftaran Calon Bupati ke PAN dan Demokrat

Nasional
19 Feb 2020
Hendy Siswanto Menjadi yang Pertama Serahkan Berkas Pendaftaran Calon Bupati ke PAN dan Demokrat

hariansuara.com, Jember - Hendy Siswanto menjadi yang pertama mendaftar dan menyerahkan berkas pendaftaran calon bupati ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Jember dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Jember, Rabu, (19/2/2020).

Kedatangan Hendy Siswanto yang didampingi keluarga beserta para pendukung dan relawan disambut oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Jember Lilik Niamah dan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Zarkasi.

Sebagai bakal calon yang pertama mendaftar ke PAN dan Demokrat Jember , Hendy Siswanto mengatakan,"Saya punya keyakinan penuh dimana saya tahu diri bahwa saya bukan orang partai. Untuk mempelajari pekerjaaan yang  baru, saya menggunakan konsultan dan konsultan itu memberikan banyak pelajaran bagi saya. Selama delapan bulan belajar dan Alhamdulliah sampai hari ini hanya tinggal satu yaitu keputusan Allah SWT."

Hendy Siswanto masih dengan tekad yang sama saat melakukan pendaftaran-pendaftaran sebelum, yaitu ingin mendapatkan seluruh rekom partai. 

"Dan InsyaAllah saya berjuang mendapatkan seluruh rekom sampai di ujung batas terakhir kami akan berjuang maksimal untuk mendapatkannya,"tutur Hendy.

Bukan tanpa alasan Hendy Siswanto berkeinginan mendapatkan seluruh rekom partai. Pasalnya, menurut Hendy, persoalan di Jember sudah semakin parah. Sinergi antara legislatif dan eksekutif di Jember perlu dilakukan. 

"Harus ada kolaborasi dan koalisi besar dimana nanti antara pemerintah daerah dan DPRD harus bersatu, dalam artian dengan kewajiban yang sama, fungsi kontrol dan pengawasan tetap berjalan.  Dan ini dapat diwujudkan dengan saya harus mendapatkan seluruh rekom," tuturnya di Pojok Bangka, Jember, Rabu, (19/2/2020).

Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional dan Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Jember, Jawa Timur, membuka pendaftaran bersama bagi calon bupati Jember tanggal 19-21 Februari 2020.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X