Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Pasca Kecelakaan "Mobil Terbang", Floersch Akan Kembali Balapan

Otomotif
22 Nov 2018
Pasca Kecelakaan "Mobil Terbang", Floersch Akan Kembali Balapan

hariansuara.com, Jakarta - Pebalap Formula Tiga Jerman, Sophia Floersch, yang mobil balapnya terlibat dalam kecelakaan fatal di Grand Prix Macau pada hari Minggu lalu meyakinkan para penggemarnya bahwa akan pulih dengan baik dan bersumpah kembali balapan.

Floersch menderita cedera  ketika mobil balapnya terbang keluar dari lintasan dan mendarat di tempat kumpul  fotografer dengan kecepatan tinggi. 

Namun,  Tim Balap Van Amersfoort mengatakan pada hari Senin bahwa dokter telah mengesampingkan faktor kelumpuhan dari cederanya.

"Aku akan kembali," kata Floersch di Facebook. "Saya selamat dari operasi yang memakan waktu 11 jam. Harapan semakin membaik. Saya harus tinggal beberapa hari lagi di Macau."

"Saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar untuk setiap keinginan yang baik. Ini benar-benar memotivasi saya dan memberi saya keberanian."

Jean Todt, kepala badan internasional Federasi Otomobil (FIA), telah menjanjikan penyelidikan penuh atas insiden yang juga mengakibatkan pebalap Jepang, Sho Tsuboi, dua fotografer dan seorang marshal lintasan cedera.(*)

(Foto: Kecelakaan mobil terbang / Flipboard)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X