Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Mick Schumacher Senang Dibandingkan dengan Ayahnya

Otomotif
22 Mar 2019
Mick Schumacher Senang Dibandingkan dengan Ayahnya

hariansuara.com, Jakarta - Mick Schumacher mengatakan tidak keberatan jika orang-orang membandingkannya dengan ayahnya, Michael Schumacher.

Pembalap Jerman berusia 19 tahun itu sudah menjadi bagian dari tim Formula Satu Ferrari yang tujuh kali menjadi juara dunia, setelah bergabung dengan akademi pembalap Ferari pada Januari.

"Dibandingkan dengan ayah saya tidak pernah menjadi masalah bagi saya," katanya dalam sebuah video yang dirilis oleh tim Prema-nya, yang memenangkan gelar F2 2017 dengan pembalap Ferrari, Charles Leclerci.

"Dibandingkan dengan pembalap terbaik dalam sejarah F1 adalah tujuan yang ingin Anda capai. Saya merasa terhormat bisa dibandingkan dengannya karena saya bisa belajar dan mencoba untuk meningkatkan," katanya.

Michael Schumacher belum pernah terlihat di depan umum sejak ia mengalami cedera kepala serius dalam kecelakaan ski di Perancis pada tahun 2013. Pembalap Jerman itu memenangkan lima gelarnya bersama Ferrari,  antara tahun 2000 dan 2004 dan masih memegang rekor 91 kemenangan di balapan.

"Saya bisa belajar banyak dari Ferrari karena mereka memiliki banyak pengalaman," kata Mick.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X