Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Bupati Jember Rakor dengan Pengusaha Kargo Ikhtiarkan Akselerasi Kegiatan Ekonomi

Politik & Pemerintahan
24 Sep 2021
Bupati Jember Rakor dengan Pengusaha Kargo Ikhtiarkan Akselerasi Kegiatan Ekonomi

hariansuara.com, Jember - Kabupaten Jember terus berikhtiar mengejar ketertinggalannya. Di segala bidang, termasuk dalam urusan angkut-mengangkut komoditi dari dan ke luar Jember.

Untuk itu, Bupati Jember Hendy Siswanto menggelar rapat koordinasi dengan para pengusaha kargo di Pendopo Wahyawibawagraha pada Kamis (23/09/2021). Dikupas permasalahan pentingnya menjalin kerjasama atau kolaborasi secepat mungkin sehingga memungkinkan kegiatan pengiriman barang atau komoditas menjadi lancar. 

Besar harapan dan keinginan Bupati Hendy Siswanto Bandara Notohadinegoro dapat segera dimaksimalkan fungsinya. Berkolaborasi dengan pemerintah, memungkinkan diupayakan kemudahan dalam kebijakan dan juga fasilitas yang dibutuhkan sesuai koridor regulasi bagi pelaku usaha. Dengan begitu, kegiatan perekonomian bisa digenjot maju, Kabupaten Jember pun akan segera bangkit. 

Rencananya per 1 Oktober nanti akan ada investor yang menempatkan pesawat  kargonya dari Jember-Jakarta, Jakarta-Surabaya, Surabaya-Jember, Jember-Denpasar menggunakan pesawat ATR 72. Moda transportasi pesawat ini dapat mengangkut komoditas hingga 20 ton beratnya. (*) Bisri/Maulana     Foto: Pemkab Jember

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X