Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Bupati Jember Lepas Atlet NPCI ke Ajang PEPARNAS XVI dan Dukung Giat Sepakbola Wanita

Politik & Pemerintahan
25 Oct 2021
Bupati Jember Lepas Atlet NPCI ke Ajang PEPARNAS XVI dan Dukung Giat Sepakbola Wanita

hariansuara.com, Jember - Pembangunan manusia kunci majukembangnya suatu daerah. Pun, Kabupaten Jember meyakini hal itu. Karenanya, Pemerintah Daerah Jember terus mengembangkan potensi-potensi di segala bidang, termasuk olahraga.

Hari ini, Senin (25/10/2021) Bupati Jember Ir H Hendy Siswanto dengan penuh syukur melepas dua atlet disabilitas kebanggaan Jember untuk mewakili kontingen Pemerintah Provinsi Jawa Timur berlaga di tingkat nasional. 

Kedua atlet tersebut—Fariz Ridwan, atlet renang, dan atlet sepakbola M Zainul Arifin akan tampil di Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua pada 2-15 November 2021.

Kedua atlet ini berada di bawah National Paralympic Committee (NPC) Indonesia, organisasi keolahragaan yang membina, membangun dan meningkatkan prestasi para atlet berprestasi para penyandang disabilitas di Indonesia.

Bupati Jember Hendy Siswanto sangat mengapresiasi keuletan NPCI Provinsi Jawa Timur dan Jember dalam melahirkan atlet-atlet membanggakan yang mewakili Jember. Ia yakin kedua atlet, Fariz Ridwan dan Zainul Arifin ini akan mengharumkan nama Jember dan membawa pulang medali emas. 

Piala Turnamen Sepakbola Wanita

Sehari sebelumnya, Minggu (24/10/2021), Bupati Hendy Siswanto membina kegiatan olahraga untuk membangun insan Jember yang sehat lahir dan batin. 

Kali itu, didampingi Ketua TP PKK Dra Hj Kasih Fajarini, Bupati Hendy menyerahkan piala dan medali pada turnamen sepakbola wanita se-Kabupaten Jember di Stadion Notohadinegoro. 

Bupati Hendy mengajak seluruh masyarakat gemar berolahraga. Sehat adalah pilihan yang harus diambil oleh pria maupun wanita. Tercermin pada giatnya kaum perempuan mengikuti turnamen kejuaraan sepakbola kali ini.

Keluar sebagai Juara pertama Kesebelasan Bina Bola Semboro yang menang telak atas Jember Putri dengan skor 2-0. Posisi Juara 3 dimenangkan oleh Klub Sepakbola Bima Sakti Ambulu, dan tim Putri Kalisat Juara 4. (*) Melia Hapsarani/MTS        Foto: Pemkab Jember

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X