Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

42 Kafilah Jember ke Surabaya Ikuti Festival Anak Sholeh Indonesia XI Jawa Timur 

Politik & Pemerintahan
19 Nov 2021
42 Kafilah Jember ke Surabaya Ikuti Festival Anak Sholeh Indonesia XI Jawa Timur 

hariansuara.com, Jember - Serangkaian seleksi Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XI tingkat Jawa Timur diselenggarakan di Asrama Haji Sukolilo Surabaya 20-21 November. Dari Kabupaten Jember, berangkat total 42 peserta sebagai kafilah.

Di Pendopo Wahyawibawagraha, Bupati Hendy Siswanto dan Wabup MB Firjaun Barlaman melepas keberangkatan mereka dengan doa restu.

Laiknya orang tua kepada putra-putrinya, Bupati membesarkan hati dan semangat mereka untuk melakukan yang terbaik. Berprestasi untuk mengharumkan nama Jember.

“Allah yang Maha Kuasa telah memilih kalian untuk mewakili Kabupaten Jember ke FASI XI Jawa Timur. Berangkatlah. Menangkanlah serangkaian lomba nanti untuk Jember. Kelak semua yang sebaya kalian akan terinspirasi untuk semangat belajar dan mengaji,” Bupati Hendy, memotivasi.

Kepada orang tua dan guru mengaji, Bupati Hendy juga menggugah untuk tak putus membina dan mengawasi anak-anak, generasi penerus Jember, kelah tumbuh menjadi pribadi yang sholeh dan sholehah.

Tidak tergerus arus globalisasi. Sebaliknya, teguh kukuh berbudi pekerti luhur, karakter yang dimiliki bangsa Indonesia. Terus mempelajari pendidikan formal dan ilmu agama bersinambung sehingga membentuk kepribadian yang utuh. 

Diingatkan Bupati Hendy pula, para peserta tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat. Dengan fisik yang sehat, mereka akan bisa mengikuti lomba-lomba di Festival nanti. (*) Sulanjana/MTS          Foto: Pemkab Jember

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X