Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Bupati Jember Hendy Siswanto Raih Gelar Insinyur Profesional Utama

Politik & Pemerintahan
21 Nov 2021
Bupati Jember Hendy Siswanto Raih Gelar Insinyur Profesional Utama

hariansuara.com, Jember - Bupati Jember Ir H Hendy Siswanto menerima gelar Insinyur Profesional Utama (IPU) setelah mengikuti tahapan dan ujian sertifikasi dari Badan Kejuruan Teknik Perkeretaapian, Persatuan Insinyur Indonesia (PII).

Secara simbolis sertifikat IPU gelar tertinggi di bidang perkeretaapian diserahkan PII pada Sabtu (20/11/2021) di Ballroom Hotel Java Lotus, Jember. Bupati Hendy saat itu didampingi Sekretaris Daerah, Ir Mirfano.

Ketua Badan Kejuruan Himpunan Teknologi Perkeretaapian PII, Hermanto Dwiatmoko, menyampaikan selamat kepada Bupati Hendy Siswanto atas gelar baru Insinyur Profesional Utama (IPU) yang diterimanya. 

Bupati Hendy balik mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas anugerah gelar IPU. “Terima kasih atas gelar IPU, Insinyur Profesional Utama, sebuah gelar tertinggi di bidang perkeretaapian.”

Ditambahkannya, tidak ada batasan waktu dalam menuntut ilmu. Semangat terus belajar ini akan menjadi bekal menjadikan Jember lebih maju. Diharapkannya seluruh Kepala OPD bisa eksis dan maju melakukan sertifikasi sesuai kompetensi masing-masing. 

Bupati Hendy menyemangati seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) meningkatkan kompetensi. Bila ini dilakukan, maka semua dapat maju, terus melakukan akselerasi dalam membangun Kabupaten Jember.  

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Hermanto, dan PII atas trust memberikan ujian kepada saya dan gelar baru IPU ini,” ujar Bupati Hendy, penuh syukur. (*) Melly T Safei             Foto: Pemkab & Diskominfo Jember

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X