Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Bupati Hendy Siswanto di Malam Penutupan Grand Carnival Jember Fashion Carnaval 2021

Politik & Pemerintahan
22 Nov 2021
Bupati Hendy Siswanto di Malam Penutupan Grand Carnival Jember Fashion Carnaval 2021

hariansuara.com, Jember - Bupati Jember Ir H Hendy Siswanto bersama istri yang Ketua TP PKK Kabupaten Jember, Dra Hj Kasih Fajarini menghadiri Grand Carnival Jember Fashion Carnaval (JFC) 2021 bertema Virtue Fantasy. Dalam pagelaran World Kids Carnival dan Grand Carnival itu tampil sembilan sub tema: Komodo, Flamingo, Elephant, Sea Dragon, Dragonfly, Dove, Unicorn, Honey Bee, dan Lion.

Bupati Hendy menyampaikan suka cita dan rasa bangganya. Meski kondisi masih serba terbatas karena pandemi Covid-19 belum lagi usai, performance seni talenta JFC begitu luar biasa.

“Izinkan saya menyampaikan terima kasih kepada Presiden JFC Budi Setiawan yang telah membuat JFC begitu meriah dan sangat menarik. Kedua, terima kasih kepada Ibu Gubernur Khofifah Indar Parawansa, yang Insyaallah tahun depan Pemprov Jatim akan mensupport. Semoga Covid-19 tidak ada lagi, sehingga JFC tampil lebih keren dan lebih dahsyat lagi,” sambut Bupati Hendy Siswanto.

Ditegaskan Bupati Hendy lagi, Kabupaten Jember ini tempat budaya dan seni, daerah asalnya para juara, talenta-talenta kreatif dan inovatif. Dengan adanya JFC, Jember tempat seni dan budaya makin menggema ke seluruh dunia. 

“JFC aset kebanggaan seluaruh masyarakat Jember. Digelar setiap tahun, JFC akan membawa dampak yang luas. Selain mengangkat seni budaya, juga akan menggeliatkan perekonomian Jember. Sukses dan makin keren lagi JFC,” pungkas Bupati Hendy. (*) Sulanjana/MTS        Foto: Pemkab Jember 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X