Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Bupati Hendy Hadiri Pembentukan dan Pelatihan Kader Bela Negara untuk Cinta Tanah Air

Politik & Pemerintahan
19 Nov 2022
Bupati Hendy Hadiri Pembentukan dan Pelatihan Kader Bela Negara untuk Cinta Tanah Air

hariansuara.com - Bupati Jember Ir H Hendy Siswanto, ST, IPU menghadiri Pembentukan dan Pelatihan 'Kader Bela Negara' (KBN) di Yonif Raider 509/Balawara Yudha, Jumat (18/11/2022). 

"Saya menyambut sangat baik prakarsa kegiatan Pembentukan dan Pelatihan Kader Bela Negara ini. Dampaknya akan sangat positif bagi pribadi individu peserta seperti kedisiplinan. Juga akan tumbuh rasa cinta kepada Tanah Air dan semangat membela negara," hemat Bupati Hendy.

Kali ini pesertanya terdiri dari ratusan anggota dari ikatan pencak silat seluruh Kabupaten Jember. Bupati Hendy optimistis akan terjalin sitalurahim, hubungan mesra satu sama lain, saling bertoleransi, menebarkan kebaikan dan persahabatan, sekaligus membela negara.

"Pencak Silat jadi pelindung bagi masyarakat, menjaga kedamaian dan tameng bagi Pancasila dan NKRI Harga Mati," tandas Bupati Hendy. 

Diharapkannya, usai pelatihan, para peserta menjadi duta-duta penyebar ilmu yang didapat selama pelatihan kepada teman, keluarga dan anggota pencak silat lainnya. 

"Ke depan, kegiatan pelatihan ini perlu dilaksanakan secara rutin dengan melibatkan anak-anak muda Jember sebagai peserta," pungkas Bupati Hendy. (*) Bisri/MTS        Foto: @hendy_siswanto, @pemkabjember

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X