Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Bupati Hendy Terima Apresiasi dari KPK Aset Kabupaten Jember 100% Sudah Bersertifikat

Politik & Pemerintahan
02 Dec 2022
Bupati Hendy Terima Apresiasi dari KPK Aset Kabupaten Jember 100% Sudah Bersertifikat

hariansuara.com - Hari Korupsi Sedunia (Harkodia) jatuh pada 9 Desember 2022, namun Provinsi Jawa Timur lebih awal memperingatinya, tepatnya pada Kamis pagi (1/12/2022) di Gedung Grahadi, Surabaya. 

Hadir di kesempatan itu, Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Komjen. Pol. (Purn.) Drs. Firli Bahuri, M.Si dan para bupati se-Jawa Timur.

Dalam kesempatan itu, Bupati Jember Ir H Hendy Siswanto, ST, IPU didapuk membacakan teks Penguatan Komitmen Anti Korupsi, yang kemudian diulangi oleh para hadirin, sebagai berikut: 

"Kami para pemimpin bangsa berkomitmen:

1. Bersungguh-sungguh memberantas korupsi

2. Menciptakan generasi antikorupsi

3. Membangun dan mewujudkan Indonesia Maju tanpa korupsi." 

Acara pun bergulir, dilanjut dengan pemberian penghargaan dari KPK kepada Jember sebagai salah satu kabupaten yang berhasil menyertifikatkan 100% aset daerah. Bupati Hendy merasa terharu dan bangga menerima apresiasi tersebut. 

"Atas nama pribadi dan selaku Bupati Jember, saya berterima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala Kantor ATR/BPN Kab Jember, Bapak Akhyar Tarfi, atas sinergitasnya. Aset di Jember sekarang clear, aman, karena sudah bersertifikat semuanya. Dan KPK mengapresiasi ini. Jember keren," ujar Bupati Hendy, penuh semangat. (*) Sulanjana/MTS       Foto: Kolase @pemkabjember

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X