Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Tindaklanjuti Evaluasi Kementerian PANRAB, Pemkab Jember Lengkapi Bukti Dukung SPBE 2023

Politik & Pemerintahan
22 Sep 2023
Tindaklanjuti Evaluasi Kementerian PANRAB, Pemkab Jember Lengkapi Bukti Dukung SPBE 2023

hariansuara.com - Tim dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRAB) melakukan interviu penilaian evaluasi penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Tahun 2023 di Pemerintah Kabupaten Jember. 

Bertempat di Lobby Bupati Jember, Kamis (21/9/2023) hadir Asisten 3, Harry Agustriono, Kadis Kominfo Jember, Bobby Arie Sandy, beserta segenap OPD terkait.

Tim asesor eksternal PANRB dari Universitas Ahmad Dahlan, Murinto dan Eko Aribowo, beserta jajaran terkait melakukan kroscek mulai dari proses klarifikasi hingga validasi terhadap bukti dukung yang disampaikan jajaran tim Pemkab Jember berdasarkan 47 indikator penilaian SPBE.

"Proses evaluasi SPBE ini menghasilkan rekomendasi untuk melakukan perbaikan-perbaikan pada aspek yang masih kurang. Di antaranya, segera melengkapi dan meng-upload dokumen atau bukti pendukung, selambatnya dalam lima hari ke depan," jelas Kepala Dinas Komunkasi dan Informatika Kabupaten Jember, Bobby Arie Sandy.

Ditambahkannya, akan dilakukan pula evaluasi bersama Tim Smart City dan tim ahli terkait. Untuk itu, agenda terdekat adalah mengintenskan kelengkapan dokumen yang sudah dan belum ter-upload. (*) Sayuti/MTS            Foto: @dinas_kominfo_kab_jember

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X