Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Seven Dream City

Serunya SDF Fun Race Adventure di Seven Dream City

Seven Dream City
12 Apr 2018
Serunya SDF Fun Race Adventure di Seven Dream City

hariansuara.com, Jember -  Remote Control atau permainan mobil mini yang dikendalikan dengan remote control sekarang semakin memiliki banyak penggemar, baik dari anak kecil sampai orang dewasa. 

Pada Minggu (8/4), Seven Dream City menghelat acara SDF FUNRACE ADVENTURE. Dalam Fun Race ini mobil remote control yang dimainkan adalah jenis mobil jeep. Kenapa mobil remote control?  Sebab dengan mainan ini tidak perlu bercapek ria bermain off road. Cukup dengan jari-jemari mengendalikan remote control, kita bisa merasakan sensasi seperti sedang berlaga mengemudikan mobil jeep.

Event Fun Race RC Adventure kali ini sangat menarik, karena pesertanya tidak hanya tim dari Jember saja, melainkan juga dimeriahkan oleh hadirnya tim dari Bali, Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, dan Surabaya. Peserta pun di sini sangat antusias, sebab lintasan yang digunakan kali ini bisa dibilang cukup sulit. Mereka mesti beradu dalam hal timing atau waktu, tetapi ada juga lintasan khusus untuk mobil hard chase.

Baca juga: Seven Dream City Adakan Acara Videografi Berbasis Android

Salah satu peserta dari Surabaya mengatakan,  “Awalnya saya kira trek ini terlihat simple dan saya pikir bisa sampai finish dengan cepat menggunakan mobil RC saya. Ternyata tidak. Trek ini terlihat simple di luar, ternyata sangat rumit ketika terjun di lintasan. Menurut saya, sangat OK dan menantang.”

Baca juga: Seven Dream City Jadi Wadah Kiprah Para Pecinta Tanaman Bonsai

Acara ini terbilang sukses. Seven Dream City pun menjadi salah satu wadah bagi penggemar mobil remote control (disingkat Mobil RC) yang bisa dibilang memiliki banyak penggemarnya, khususnya mobil jeep. Sungguh menarik! (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X