Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Seven Dream City

Kemenpora Promosikan Ajang Asian Games 2018 di Jember

Seven Dream City
25 May 2018
Kemenpora Promosikan Ajang Asian Games 2018 di Jember

hariansuara.com, Jember - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengajak masyarakat yang ada di Jember, Jawa Timur, untuk mensukseskan ajang Asian Games 2018 dan mendukung atlet-atlet Indonesia yang akan bertanding pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang.

Untuk meraih dukungan dari masyarakat, Kemenpora menggelar berbagai kegiatan di Kota Jember yang di pusatkan di Kawasan Seven Dream City. Bertemakan Challenge Sporty,  berbagai kegiatan tersebut antara lain, Pameran Industri dan Promosi Olahraga, Lomba yel-yel dukungan untuk atlet Indonesia, Perform Talent Fest, Talkshow dan Workshop.

Mewakili Kemenpora, Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Sandi Suwardi Hasan mengatakan Jember dipilih karena salah satu kota satelit di Jawa Timur untuk penggalangan dukungan sukseskan Asian Games 2018.

“Dari Jember ini bisa merambah ke daerah-daerah yang lain agar kemudian ada kepedulian bahwa Asian Games ini hadir untuk seluruh masyarakat Indonesia. Kita juga minta agar masyarakat mendoakan dan mendukung atlit-atlit Indonesia untuk menjadi juara,” ujar Sandi Suwardi Hasan.

"Rencananya promosi ajang Asian Games 2018 ini akan digelar di 34 propinsi di tanah air agar masyarakat tahu dan mengerti serta berpartisipasi untuk mensukseskan ajang ini," tambah Sandi, Kamis, (24/5).

Try Sandi Apriana, salah satu pegiat komunitas di kota Jember hadir melihat langsung ajang pameran industri dan promosi olahraga dan mendukung promosi yang dilakukan kemenpora dikotanya.

“Teman-teman muda dan akun-akun media sosial men-support Asian Games 2018 tidak hanya secara spirit saja tapi dari segala media yang kita punya,” ucap pria yang akrab disapa Zhendy ini. Dirinya pun mendukung penuh promosi yang dilakukan kemenpora apalagi ada beberapa atlet yang berasal dari teman-temannya sendiri.

Pameran Industri dan Promosi Olahraga ini digelar mulai tanggal 21 hingga 27 Mei 2018. Di salah satu sudut ruang pameran terdapat beberapa medali dan atribut yang pernah dipakai para atlet-atlet ketika bertanding dan menjadi juara di pentas olahraga internasional.(*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X