Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Honor Indonesia Catat Penjualan yang Memuaskan di Semester 1 2018

Tekno
19 Jul 2018
Honor Indonesia Catat Penjualan yang Memuaskan di Semester 1 2018

hariansuara.com, Jakarta - Setelah resmi masuk ke pasar Indonesia pada Maret 2018, Honor, mengumumkan hasil penjualannya di Indonesia untuk semester pertama tahun 2018. Di paruh pertama tahun ini, Honor berhasil memperoleh pencapaian yang luar biasa dengan pertumbuhan bulanan menakjubkan yang mencapai 100%.

Bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan e-commerce terkemuka di Indonesia, seperti Shopee dan Lazada, Honor terus menunjukkan performa penjualan yang memuaskan. Pada bulan April, Honor 9 Lite terjual habis hanya dalam waktu satu menit saja dalam flash sale perdananya di Shopee dan memecahkan rekor dengan menjual lebih dari 3.500 ponsel pada menit pertama di flash sale keduanya.

Pada bulan Mei, Honor 7X terjual habis hanya dalam hitungan 15 detik dalam flash sale perdananya di Lazada, sementara pada bulan Juni, Honor 7A juga terjual habis pada flash sale perdananya di Shopee, dengan penjualan lebih dari 1.000 unit di menit pertama. Baru-baru ini, dalam flash sale perdana Honor 7S di Lazada yang digelar pada 11 Juli, Honor  mencetak pencapaian menakjubkan yang mana ponsel pintar ini terjual habis dalam waktu 25 menit, pencapaian ini menandakan kesuksesan flash sale ponsel Honor yang ke-empat kalinya secara berturut-turut di Indonesia.

Bertujuan untuk memperkuat performa penjualan dan mempertahankan daya saing di pasar tanah air, Honor akan memperkenalkan flagship terpentingnya pada tahun 2018, Honor 10, yang akan diluncurkan secara resmi pada 25 Juli 2018.

“Kami merasa bangga dan gembira akan pencapaian-pencapaian kami yang menunjukkan tanggapan positif dari konsumen Indonesia, salah satu pasar yang sangat penting bagi kami,” ujar James Yang, Presiden Honor Indonesia. “Dengan secara konsisten menawarkan produk-produk terbaik dengan nilai tak tertandingi, kami percaya bahwa Honor mampu mencapai target untuk berada di jajaran tiga produsen ponsel pintar terbaik di Indonesia dalam kurun waktu tiga tahun ke depan. Strategi kami dalam jangka waktu dekat adalah memperkenalkan flagship terbaik kami di tahun 2018, yakni Honor 10.” Sebagai ponsel pintar unggulan yang dapat menjawab kebutuhan konsumen seluler di Indonesia."

Honor 10 dilengkapi dengan dua inovasi utama dalam ponsel pintar: kamera dua lensa yang ditenagai dengan kecerdasan buatan AI (Artificial Inteligence) terdepan di industri ponsel pintar serta desain inovatif yang menampilkan kaca 3D dengan lapisan optik berukuran nano yang mempesona pada bagian belakang. Fitur-fitur ini akan meningkatkan pengalaman multimedia yang lebih canggih bagi para pengguna disamping menyajikan tampilan luar ponsel yang modern.

Di berbagai negara di mana ponsel ini telah diluncurkan, Honor 10 telah mencatat penjualan sebanyak 3 juta unit. Melihat tanggapan positif tersebut, Honor 10 memiliki target untuk mendapatkan hasil yang sama di Indonesia dan akan terus berusaha keras untuk menjadi salah satu ponsel pintar yang sangat dicintai oleh konsumen Indonesia.

Tak hanya di Asia, Honor juga sukses meraih pertumbuhan untuk pasar global yang spektakuler pada semester pertama 2018, yaitu dengan berhasil mencatat peningkatan volume penjualan dari tahun ke tahun hingga  150% di pasar internasional di luar Tiongkok.

Di bulan Mei 2018, Honor berhasil mengungguli Apple dan menjadi merek ponsel pintar dengan volume penjualan terbesar kedua di Rusia, setelah bertengger kuat di posisi ketiga selama 13 bulan sebelumnya. Honor juga termasuk merek elektronik (e-brand) dengan pertumbuhan paling cepat dengan kenaikan volume penjualan dan pendapatan sebesar 300% pada pertengahan tahun 2018.

Di Eropa, Honor memperlihatkan hasil yang mengesankan dengan pertumbuhan sebesar 200% untuk volume penjualan di Inggris dan 50% di Spanyol. Sedangkan di Tiongkok, Honor merupakan merek elektronik (e-brand) nomor satu pada tahun 2017, dilihat dari sisi performa penjualan. Di Amerika Serikat dan Eropa, Honor juga bertumbuh secara signifikan pada helatan Black Friday tahun lalu, dan Honor juga menjadi merek ponsel terbesar ketiga di Rusia, dilihat dari jumlah pangsa pasarnya.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X