Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

BIG Agent Ralali.com Bawa Pulang HR Excellence Award Kategori HR Transformation Nilai A

Tekno
12 Apr 2019
BIG Agent Ralali.com Bawa Pulang HR Excellence Award Kategori HR Transformation Nilai A

hariansuara.com, Jakarta - BIG Agent dari Ralali.com membawa pulang penghargaan HR EXCELLENCE AWARD 2019, melalui kategori HR Transformation dengan nilai A yang diselenggarakan oleh Majalah SWA dan LMFEUI. 

Aplikasi ini lahir untuk menjawab  kesulitan dan tantangan utama yang dihadapi UMKM, yaitu kesulitan untuk mengembangkan bisnis karena keterbatasan jumlah modal dan SDM yang dimiliki. Solusi dari hambatan ini adalah dengan mengajak masyarakat luas mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengerjakan pekerjaan sampingan, serta UMKM dapat lebih fokus dalam pengembangan bisnisnya.

BIG Agent melakukan rekrutmen terhadap para freelancer tanpa memandang status sosial, usia, pendidikan dan kriteria formal pekerjaan pada umumnya. Diluncurkan sejak Oktober 2018, saat ini Sobat Agent (sebutan untuk pekerja sampingan) yang bergabung dengan BIG Agent telah berjumlah 15.000 mulai dari rentang usia 18-60 Tahun, serta secara resmi berada di 10 Kota Besar yang ada di Indonesia.

Dengan tekad memberikaan social impact, Ralali.com berharap BIG Agent adalah jawaban dan realisasi secara nyata untuk dapat membantu UMKM bisa bersaing dengan perusahaan besar.

Peter Wijaya selaku Head of BIG Agent memaparkan "Penghargaan ini merupakan salah satu bukti bahwa model bisnis ini bisa diterima di masyarakat, dan kedepannya kami ingin memberikan kesempatan kedua bagi para pekerja sektor informal sehingga bisa memberikan penghidupan yang lebih baik".  

Aplikasi dengan  tujuan sosial ini telah memberikan peluang pencari kerja sampingan melalui layanan yang di tawarkan BIG Agent, mulai dari Akuisisi Mitra Bisnis, Market Survey, Promosi Media Sosial, hingga Tenaga Penjualan. Sobat Agent dapat memilih pekerjaan sesuai dengan keinginan dan insentif yang diterima-pun berdasarkan performance atas tugas pekerjaan yang dipilih.

Raditya Danu Wardhana selaku Head of Marketing Ralali.com menambahkan "Apli­kasi BIG Agent ingin membantu lebih banyak daerah ke depannya baik melalui sektor UMKM hingga pekerjaan masyarakat di berbagai daerah, untuk mendapatkan kesempatan kedua atau bahkan menjadi jalan utama untuk memiliki pengalaman pekerjaan pertama mereka".(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X