Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Panggilan Suara dan Video di WhatsApp Sekarang Bisa 8 Partisipan

Tekno
29 Apr 2020
Panggilan Suara dan Video di WhatsApp Sekarang Bisa 8 Partisipan

hariansuara.com, Jakarta - Penerapan pembatasan sosial dalam upaya pencegahan meluasnya pandemi Covid-19 beberapa minggu terakhir ini membuat kita beralih ke metode komunikasi virtual agar tetap selalu terhubung dengan keluarga dan sahabat.

Alhasil,  orang-orang di seluruh dunia kini semakin aktif menggunakan fitur panggilan suara dan video salah satunya di WhatsApp. Panggilan grup sangat bermanfaat untuk memungkinkan pengguna berbicara dalam grup dengan mudah, terlepas dari jenis ponsel atau jaringan yang Anda gunakan. 

WhatsApp pun menggandakan jumlah peserta yang dapat melakukan panggilan suara dan video di WhatsApp dari yang sebelumnya hanya empat orang menjadi delapan orang dalam satu panggilan.

Seperti halnya dengan pesan di WhatsApp, semua panggilan tersebut dilindungi dengan enkripsi end-to-end, yang memastikan bahwa hanya Anda dan orang yang berkomunikasi dengan Anda sajalah yang dapat mendengar percakapan yang tengah berlangsung, dan tidak ada orang lain di antara Anda, bahkan WhatsApp sendiri. 

Bagaimana caranya? Mudah sekali! Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mencobanya; Mulai panggilan video atau suara > Tambah teman > Pilih kontak > Anda dapat berbicara dengan hingga 8 orang sekaligus di panggilan grup. Untuk mengakses pembaruan batas peserta yang lebih banyak di panggilan WhatsApp ini, semua peserta dalam panggilan perlu memperbarui aplikasi WhatsApp mereka ke versi terbaru yang tersedia di iPhone dan Android.

WhatsApp harap dengan adanya pembaruan ini, akan membantu para pengguna agar tetap dekat dengan teman dan keluarga mereka dengan cara yang sederhana, aman, dan dapat diandalkan di tengah pandemi ini.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X