Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Frederika Alexis Cull Wakili Indonesia di Miss Universe 2019

Beauty
22 Nov 2019
 Frederika Alexis Cull Wakili Indonesia di Miss Universe 2019

hariansuara.com, Jakarta - Indonesia kembali mengirimkan perwakilannya untuk berkompetisi di ajang Miss Universe 2019 yang akan berlangsung pada tanggal 28 November 2019 sampai pada malam puncak Grand Final yang akan digelar pada tanggal 8 Desember 2019 di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat.

Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull yang merupakan mahasiswi Bisnis Internasional akan bersaing dengan 85 finalis dari negara lainnya. Semua persiapan yang dilakukan Frederika tak lepas dari dukungan penuh Yayasan Puteri Indonesia dan PT. Mustika Ratu Tbk, yang sangat peduli terhadap prestasi perempuan Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa di kontes kecantikan internasional.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani menyampaikan harapannya akan hasil terbaik yang dapat dicapai oleh Puteri Indonesia 2019 di ajang Miss Universe 2019 mendatang. 

“Saya berharap Frderika bisa meraih hasil terbaik di ajang Miss Universe 2019, tahun ini target kita adalah Crown Miss Universe for Indonesia. tentu hal ini merupakan tantangan tersendiri bagi Frederika dan Indonesia dalam berkompetisi, “ ujar Putri dalam acara konferensi pers keberangkatan Frederika Alexis Cull ke Ajang Miss Universe 2019 di Aula Sasono Wiwoho Mangunsaskoro, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Selain itu, lebih lanjut Putri menambahkan, “Namun terlepas dari hal itu, Frederika juga mempunyai misi untuk mempromosikan produk-produk Industri Tradisional berbasis budaya karya anak bbangsa ke kancah internasional dan memperkenalkan pariwisata dan budaya yang dimiliki Indonesia. salah satu cara yang dilakukan untuk menunjukkan hal tersebut adalah melalui busana yang ditampilkan Frederika pada saat karanrtina maupun saat kontes berlangsung, “imbuhnya.

Sebagai wakil Indonesia, perempuan kelahiran 5 Oktober 1999 ini telah banyak melakukan persiapan, tidak ingin kalah dari senior-seniornya yang meraih prestasi di Miss Universe, Frederika pun bertekad untuk membawa pulang gelar Miss Universe 2019 ke Indonesia. Berbagai perseiapan selama 7 bulan telah dijalani, salah satunya adalah belajar merias wajah dan tata rambut sendiri.

“Sejak awal terpilih menjadi Puteri Indonesia 2019, saya sudah melatih untuk melakukan persiapan yaitu dengan melakukan persiapan yaitu dengan melakukan perawatan kecantikan luar dan dalam di Taman Sari Royal Heritage spa, mempelajari teknik merias wajah dan rambut sendiri yang langsung diajarkan oleh tim profesional Make Up Artis Mustika Ratu dengan menggunakan pula produk-produk unggulan dari Mustika Ratu Beauty Queen Series, “ ungkap Frederika.

Keikutsertaan Frederika di ajang Miss Universe 2019 diharapakan dapat meraih kembali prestasi Miss Universe 2019 dan juga dapat mempromosikan pariwisata dan budaya bangsa serta produk-produk asli Indonesia di kancah International.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X