Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Pertama Kalinya PEPMIKINDO Gelar Acara Berbagi Rahasia Bisnis VCO Berskala Export

Ekonomi & Bisnis
20 Jul 2019
Pertama Kalinya PEPMIKINDO Gelar Acara Berbagi Rahasia Bisnis VCO Berskala Export

hariansuara.com, Jakarta -  Perkumpulan Pengusaha Minyak Kepala Indonesia (PEPMIKINDO) untuk kali pertamanya menyelenggarakan silaturahmi sekaligus pelatihan dasar bagi penggiat usaha minyak kepala di Indonesia.

PEPMIKINDO merupakan wadah dan rumah bersama bagi para pelaku usaha minyak kelapa dari seluruh Indonesia. Di organisasinya yang masih belia, PEPMIKINDO telah mampu melakukan wake up call bagi masyarakat dan pelaku usaha minyak kelapa agar secara bersama-sama dan gotong royong bersinergi memajukan industri minyak kelapa di Indonesia.

"Walaupun saat ini mayoritas pengusaha minyak kelapa, Khususnya VCO masih berskala UKM namun spirit dan semangat para pelaku industri ini sangat tinggi untuk berkumpul dan bertekad untuk bersaing dalam kancah industri minyak kelapa nasional ataupun internasional," kata Ketua Umum PEPMIKINDO, M.A Sri Lestari, Jumat, (19/7/2019).

PEPMIKINDO dalam pelatihan yang bertajuk " Berbagi Rahasia Bisnis VCO  berskala Export" berbagi ceria dan pengetahuan serta memberikan "insight" bagi peserta bahwa VCO merupakan komoditas bernilai tinggi apabila masyarakat dan pelaku usaha mau dan mampu berinovasi dan diversifikasi uaha yang tepat dan bermanfaat.

Mengingat masih kurangnya "awarness" publik mengenai manfaat VCO dan produk inovatif dari hulu ke hilir, maka sebagai salah satu organisasi yang menaungi para penggiat usaha minyak kelapa Indonesia, PEPMIKINDO secara bersama dan menyeluruh akan melakukan program sosialiasi informasi kepada masyarakat luas mengenai inovasi usaha minyak kelapa dan peluang keberhasilan industri di masa yang akan datang.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X