Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Dyna Food Truck AUTO2000 Beri Solusi Untung Bisnis Kuliner

Ekonomi & Bisnis
10 Feb 2018
Dyna Food Truck AUTO2000 Beri Solusi Untung Bisnis Kuliner

hariansuara.com, Jakarta - Auto2000 menggelar pameran kendaraan komersial “AUTO2000 Commercial Expo” di Gading Walk, Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (10/2).

Pameran ini untuk mendukung potensi bisnis di tahun 2018 khususnya bisnis kuliner. Event Auto2000 Commercial Expo mengusung tema “Revolusi Wirausaha 2018 Your Comprehensive Food Truck Business Solution" menghadirkan produk kendaraan komersial Toyota sebagai solusi bisnis, yakni Toyota Dyna Food Truck, Toyota Hi Ace dan Toyota Hilux.

Dengan Toyota Dyna food truck, AUTO2000 ingin mendorong para pebisnis kuliner untuk berinovasi dalam menawarkan produknya kepada konsumen melalui food truck. Pebisnis dan wirausahawan tidak perlu lagi dipusingkan dengan biaya sewa ruko atau tempat di mal yang semakin mahal.

Toyota Dyna food truck mudah ditempatkan di manapun dan pebisnis berkesempatan untuk meraih pemasukan dari event-event yang ramai pengunjung.

Selain Toyota Dyna, AUTO2000 juga hadir untuk memberikan solusi bisnis yang lengkap melalui produk komersial lainnya, yaitu Toyota Hi Ace dan Toyota Hilux. Toyota Hi Ace cocok untuk mendukung bisnis travel anda. Produk ini memiliki desain interior yang lega, nyaman dan kapasitas penumpang hingga 16 orang.

Sementara itu, Toyota Hilux cocok digunakan di usaha-usaha yang dihadapkan pada medan yang menantang, seperti pertambangan dan perkebunan. Ketangguhan dan keandalan mesin serta tenaganya membuatnya cocok untuk keperluan-keperluan tersebut, dengan tetap menyediakan kenyamanan bagi penggunanya.

“Kami tak sekadar menjual kendaraan komersial, melainkan juga menyediakan one stop business solution sales and aftersales service,” ujar Marketing Division Head Auto2000, Yagimin.

Yagimin menambahkan, kemudahan layanan pembelian kendaraan Food Truck satu pintu melalui Auto2000 mencakup pembelian Toyota Dyna yang dibundling dengan paket waralaba, karoseri serta penawaran leasing, asuransi, dan trade in. Menariknya, pelanggan yang melakukan pembelian Dyna Food Truck, juga akan diberikan persiapan dan training dari pihak waralaba.

Layanan after sales yang ditawarkan meliputi program spesial paket biaya jasa servis dan suku cadang. Paket Servis Toyota atau PESTA. Pelanggan Auto2000 tidak perlu khawatir lagi, karena program ini memberikan kemudahan dalam melakukan servis berkala untuk jangka waktu yang telah disepakati. Terlebih lagi, Auto2000 saat ini sudah memiliki 110 cabang yang tersebar di Indonesia, sehingga lebih dekat dengan pelanggan.

Sementara itu, Pemilik waralaba Es Teler 77, Andrew Nugroho mengaku, bisnis waralaba ini diperkirakan dapat terjual sebanyak 500 porsi per hari dengan investasi di food truck sebesar Rp 1 miliar, sehingga bisnis ini ditaksir meraup omset sebesar Rp20 juta per hari.

"Kita dari awal sudah memiliki pengalaman kepraktisannya, kita bisa muncul dilokasi di tengah-tengah jalan-jalan keramaian, dapat langsung pesan, di makan praktis, bahkan kita bisa hadir dimana ada pameran," kata Andrew.

Namun demikian, lanjut Andrew, dalam kegiatan ini pihaknya akan menargetkan sebanyak lima penjualan Food Truck di tahun ini. Disamping memperluas sayap penjualan Food Truck di kota-kota lainnya, seperti di Medan, Palembang, Bandung hingga di kota-kota Indonesia Bagian Timur.

"Kita akan minta dukungan managemen, dalam mencari tempat-tempat dibeberapa wilayah di Indonesia, sehingga produk ini dapat dipersiapkan," tutur Andrew.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X