Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Hollywood Tertarik Buat Film Kisah Penyelamatan di Gua Thailand

Entertainment
12 Jul 2018
Hollywood Tertarik Buat Film Kisah Penyelamatan di Gua Thailand

hariansuara.com, Jakarta - Kisah penyelamatan luar biasa tim sepak bola junior Thailand dan pelatihnya oleh Navy SEAL yang terjebak di dalam gua menarik perhatian Hollywood.

Kisah ini mengingatkan pada penyelamatan pada 2010 dimana 33 penambang Chili  terperangkap selama 69 yang lantas kisah ini digubah menjadi film "The 33" yang dibintangi Antonio Banderas.

"Seperti penyelamatan Chili, drama penyelamatan di Thailand menampilkan keberanian luar biasa dalam menghadapi situasi yang mengerikan," kata Mike Medavoy, produser nominasi Oscar dari "The 33"." Kemungkinan kisah ini menjadi film atau serial episode TV."

"Ini adalah tentang kemenangan individu dan kelompok manusia atas tragedi," kata Medavoy. "Ini cerita yang sangat luar biasa."

Sementara itu, Pendiri Pure Flix, Michael Scott terpikat oleh cerita saat menonton berita di rumahnya di Bangkok. Scott mengatakan dia yakin kerjasama internasional di tempat kejadian menjadi unsur pemikat jika nanti dibuat film. 

"Disana orang Thailand, Barat, Eropa, Aussies dan orang-orang dari seluruh dunia yang membantu membawa anak-anak ini ke tempat yang aman," katanya.

"Saya pikir ada daya tarik dunia luas yang saya pikir akan menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia."tambahnya.

Upaya mengevakuasi anak-anak dan pelatihnya yang berpacu dengan waktu di tengah ramalan hujan lebat yang mengancam membanjiri terowongan gua dengan air yang mengalir deras dan naik merupakan ketegangan tersendiri.

"Ini adalah kombinasi dari bahaya dan kepahlawanan besar," kata Judi Farkas, yang mewakili penulis Antonio Mendez pada penjualan hak film dari bukunya "Argo".(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X