Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Mau Reuni, Spice Girls Merasa Aneh Tak ada Victoria

Entertainment
08 Nov 2018
Mau Reuni, Spice Girls Merasa Aneh Tak ada Victoria

hariansuara.com, London - Spice Girls belum lama ini mengumumkan akan bersatu kembali untuk tur Inggris tahun depan, tetapi mereka merasa aneh jika tampil di panggung tanpa "Posh Spice" Victoria Beckham.

Victoria dalam posting di Instagram pada hari Senin menuliskan dia tidak akan bergabung dengan empat Spice Girls lainnya di panggung lagi, tetapi berharap Geri Horner (Ginger Spice), Melanie Brown (Rempah-rempah Scary), Melanie Chisholm (Sporty Spice) dan Emma Bunton (Bayi Rempah-rempah) akan menjalani tur dengan baik.

"Victoria sangat penuh gairah... Ini akan menjadi aneh tanpa dia di tur, "kata Chisholm tentang Beckham selama wawancara untuk Heart Radio.

Baca juga: Mel B: Spice Girls Akan Kembali Bersama!

Tur enam hari yang diumumkan pada hari Senin adalah reuni terbaru untuk salah satu grup wanita terbesar di Inggris, yang dibentuk pada tahun 1994 dan menjual puluhan juta album dengan single hit termasuk Wannabe dan Say You There Be Be There.

Baca juga: Spice Girls Berkumpul Kembali!

Horner keluar dari band pada tahun 1998 dan anggota yang tersisa berpisah dua tahun kemudian setelah merilis album Forever. Grup ini pernah kembali bersama untuk tur pada tahun 2007 dan 2008, dan juga tampil di upacara pembukaan Olimpiade London pada tahun 2012.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X