Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Beyonce Akan Tampil di Pernikahan Putri Orang Terkaya di India

Entertainment
10 Dec 2018
Beyonce Akan Tampil di Pernikahan Putri Orang Terkaya di India

hariansuara.com, Jakarta - Penyanyi AS Beyonce akan tampil di pesta pernikahan puteri orang terkaya di India, Mukesh Ambani.

Isha Ambani akan menikahi Anand Piramal di Mumbai pada hari Selasa, tetapi perayaan dimulai pekan ini di kota gurun Udaipur. Tamu pernikahan memiliki akses ke semua kegiatan, termasuk konser pribadi Beyonce.

Bintang Bollywood, Priyanka Chopra, yang menikah minggu lalu, juga akan hadir. Media India telah berspekulasi daftar tamu termasuk mantan Presiden AS Bill Clinton bersama dengan istrinya Hillary Clinton.

"Acara ini akan dihadiri tamu dari luar negeri, jadi petugas bea cukai dan imigrasi telah berada di bandara dan akan tetap aktif selama lima hari ke depan," kata sumber dilansir Reuters, Senin, (10/12). Sumber menolak mengatakan berapa banyak Beyonce akan dibayar untuk konser ini.

Pernikahan ini mempertemukan dua keluarga paling berpengaruh di India.

Ambani, ketua Reliance Industries, memiliki kekayaan bersih  47 miliar dollar AS, menurut majalah Forbes. Sementara Piramal, menurut India Today, memiliki bisnis di bidang farmasi dan real estat.(*)

(Foto: Beyonce / Billboard)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X